Lifestyle

5 Destinasi Pilihan Untuk Hari Bahagia Anda

  by: Febrina       21/9/2012
  • Pernah terpikirkan untuk mengadakan acara pernikahan yang romantis atau pemotretan untuk foto pre wedding yang tidak terlupakan di luar negeri? Destinasi pilihan Cosmo berikut mungkin bisa menjadi “saksi bisu”  untuk The Big Day Anda. (Amanda Utari/SW/Image: iStockphoto/Thinkstock/dok.internet)



    Venesia-Italia
    Tidak ada yang lebih romantis dari menaiki gondola bersama si dia dilatar belakangi pemandangan sunset di kota air, Venesia. Bangunan-bangunan klasik di kota ini akan membuat Anda terpesona dan menambahkan aura romantis, sehingga tidak akan membuat Anda menyesal untuk mengabadikan hari bahagia di sini.



    Maladewa
    Pantai Maladewa atau Maldives memang tak tertandingi keindahannya. Pasir putih dan air lautnya yang bening menghasilkan panorama yang menakjubkan. Pssst, siapa tahu Anda bisa berlama-lama menghabiskan honeymoon di sini!





    Yunani
    Land of the Gods and the Goddesses. Ya, itulah Yunani. Maka jangan heran bila panorama yang disajikan negara ini begitu eksotis dan memanjakan mata layaknya negeri para dewa. Hamparan pantainya menyajikan laut biru cantik, sementara bangunan-bangunan peninggalan sejarah Yunani kuno menjanjikan aura elegan nan klasik, namun juga romantis.



    Skotlandia
    Skotlandia memiliki kota-kota cantik yang bisa dijadikan tujuan Anda ketika mengadakan acara pernikahan atau pemotretan foto pre wedding. Salah satu kota tercantik di negara ini adalah Edinburgh, ibukota Skotlandia. Kota ini dikenal sebagai kota berbukit yang sangat indah dan kastil-kastil yang akan mewujudkan impian Anda menikah bak putri raja. Kota ini juga akan jadi pilihan tepat buat Anda yang memilih tema back to nature untuk pernikahan Anda.



    Jepang
    Jangan lupakan negara Asia yang juga tidak kalah eksotis. Jepang contohnya. Budaya pakaian kimono yang unik, bunga sakura yang cantik, serta kuil-kuil khas Jepang adalah daya tarik eksotis dari negara ini yang bisa memeriahkan suasana pernikahan Anda maupun sebagai tema foto pre wedding Anda. So, apakah Anda sudah punya pilihan yang paling menarik untuk hari bahagia Anda, ladies?