Love & Sex

What To Wear To Meet His Parents?

  by: Febrina       25/9/2012
  • Sekarang tibalah saatnya Anda akan diperkenalkan kepada orangtuanya. Selain mempersiapkan bahan obrolan dan buah tangan, Anda pasti sibuk membongkar lemari untuk menemukan busana yang cocok. Ingat ladies, karena kesan pertama yang Anda berikan itu penting, maka simak tip Cosmo berikut.

    Hindari Memakai Ini!
    Rok mini, low cut shirts atau baju jaring – jaring sangat tidak dianjurkan saat pertemuan pertama karena dapat menimbulkan kesan negatif. Hindari pula busana yang setiap saat harus Anda koreksi. Hmm, bertemu orangtuanya saja sudah cukup bikin Anda tegang, jangan sampai Anda dibuat resah karena pakaian yang bikin Anda tidak nyaman ya.

    Gunakan Ini
    Dress atau pencil skirt sepanjang lutut adalah pakaian yang tepat untuk bertemu dengan orangtua si dia. Selain sopan, kesan anggun Anda pun akan ikut terelevasi. Namun jika rok terdengar “bukan Anda”, maka celana panjang juga bisa Anda jadikan pilihan lho.



    Tunjukkan Kepribadian Anda
    Pakaian yang Anda pilih mungkin saja lebih rapi dan sopan daripada keseharian Anda, tapi jangan sampai Anda tidak menjadi diri sendiri. Anda bisa menambahkan aksesori atau scarf yang melambangkan ciri khas Anda.

    Brush Up
    Cucilah rambut Anda sebelumnya, lalu tatalah sebaik mungkin. Pastikan kuku – kuku Anda bersih dan rapih. Oh ya, gunakan make up yang natural dan jangan terlihat bersaing dengan pemain teater ya.



    Aroma Tubuh
    Rasanya ada yang kurang dari penampilan Anda jika Anda tidak menggunakan wewangian. Siapa tahu Ibu si dia ingin memeluk atau mencium Anda kan, maka pilihlah parfum yang soft, dan tidak  berbau mencolok.

    Jangan Tanya Si Dia
    Ingat, pria bukanlah orang yang tepat untuk Anda konsultasikan dalam hal ini, ladies. Ia bisa saja sama tegangnya dengan Anda, maka jangan menambah pikirannya untuk hal yang (sebenarnya) bisa Anda bahas dengan sahabat. So, pick your outfit right! (Karmenita Ridwan/SW/Image:Google)