Love & Sex

GOOD NEWS For Single Ladies!

  by: Febrina       25/9/2012
  • Kebanyakan wanita akan mengurung diri di kamar sambil menangis berjam-jam saat putus cinta. Come on, ladies! Berakhirnya jalinan cinta bukanlah akhir segalanya. Kalaupun memang harus meratapi kesedihan, jangan sampai berlarut-larut ya! Kenapa? Karena Cosmo akan bikin kepala Anda tetap mendongak sehari setelah.... PUTUS! Here you go.

    Bebas Makan Apapun
    Kalau selama dua tahun ini hasrat untuk melahap abis seporsi king burger tidak pernah kesampaian, sekaranglah saatnya Anda mewujudkannya. Di samping itu, Anda pasti juga  merindukan momen-momen menonton DVD di rumah sambil memangku camilan kesukaan, kan? Don't worry, dear! You can do it, now. Tapi ingat, tetap jaga porsinya ya. Jangan sampai skinny jeans kesayangan mendadak jadi kesempitan.

    Keuangan Lebih Terkontrol
    Karena sekarang Anda sudah sendiri, berarti saatnya untuk menikmati uang yang Anda miliki secara penuh. Meskipun tidak harus selalu membayar makan malam atau tiket menonton di bioskop, tapi setidaknya setiap tahun Anda pasti harus menyisihkan budget untuk kado ulang tahunnya. And now as a single lady, Anda bisa puas menghabiskan uang untuk berpesta,  meng-upgrade koleksi busana, atau bahkan klik “confirm” untuk tiket liburan! And you will be a princess of every single dollar you spend.



    Lebih Fokus ke Karier
    Kalau selama ini Anda sering menggerutu setiap kali diberi lembur oleh atasan, sekarang saatnya Anda yang menawarkan diri untuk diberi pekerjaan tambahan. Karena semakin sering Anda terlibat pada proyek-proyek tertentu, maka semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan karier yang lebih baik.



    You Can Flirt as You Please
    Sekarang, tidak ada pria di samping Anda, tak ada orang yang mengaitkan jemari di tangan Anda. Apa artinya buat wanita yang (baru) resmi melajang seperti Anda? Hmm, saatnya tebarkan pesona untuk pria-pria yang Anda lihat di depan mata. Happy hunting without worrying, ladies! (Febrina/SW/Image:Digital Vision/ThinkStock)