Better You

Small Steps to “Treat” Your Breast

  by: Redaksi       26/9/2012
  • Men are visual creature, dear. Tak perlu heran bila ketertarikannya pada Anda pasti diawali dari physical attraction. Jadi tugas Anda mulai sekarang adalah mempertahankan seluruh asset yang ada pada diri Anda, termasuk si bukit kembar. Tak perlu berusaha tampil seseksi Sofia Vergara atau Scarlett Johansson yang telah dianugerahi tubuh boobsylicious, honey. Tip sederhana dari Cosmo berikut bisa membantu Anda untuk mempertahankan bentuk payudara tetap kencang, sehat, dan pastinya menurunkan resiko kanker payudara.

    Langkah pertama. Berdiri tegak, lalu tempelkan kedua telapak tangan di depan belahan payudara. Tekan telapak tahan di daerah tersebut dan tahan selama 5 detik. Atur pernapasan Anda saat melakukan gerakan ini dan ulangi sebanyak 10 kali.

    Kedua. Genggam lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan. Jadi keduanya saling bersilang. Angkat hingga posisi siku sebatas bahu. Putar pinggang Anda ke arah kanan dan ke kiri secara bergantian. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali.



    Ketiga. Katupkan jari-jari kedua tangan Anda dan letakkan di antara bukit kembar sebagai poros. Lalu lakukan gerakan seperti menarik dengan mengangkat kedua lengan ke atas dengan tetap bertumpu pada poros. Tahan selama 5 detik dan ulangi gerakan ini 10 kali.



    Keempat. Genggam bagian bawah payudara kiri dengan tangan kiri sebagai penyokong.  Lakukan gerakan memutar kecil dengan dua atau tiga jari tangan kanan. Anda bisa mulai dari pangkal payudara dan berakhir pada puting susu. Pastikan merata ke seluruh permukaan atas payudara. Lakukan hal yang sama pada payudara kanan dengan tangan kanan.

    Sedikit tip, Anda bisa menggunakan baby oil atau minyak aromaterapi untuk sesi pemijatan ini. Setelah selesai, kompres bukit kembardengan handuk yang telah dibasahi air hangat sebelumnya. Ini dilakukan agar pori-pori di sekitar kulit bukit kembar terbuka untuk melancarkan peredaran darah. Selamat mencoba! (Muhtar Rais/VP/Image: BananStock/Thinkstock)