Better You

Energi Negatif Ini Bisa Menghambat Anda untuk Maju

  by: Redaksi       2/9/2013
  • Karakter negatif jelas dapat menghambat semua urusan, terutama kinerja Anda. Untuk tetap memancarkan energi positif diri Anda dan orang-orang sekitar, hal-hal yang akan Cosmo ungkapkan ini wajib Anda hindari. Yuk, simak!

    Moody
    Hidup memang tak akan pernah lepas dari masalah, namun jangan sampai mood negatif mengacaukan suasana hati apalagi kinerja Anda di kantor. Anda harus pintar memisahkan problema pribadi dengan pekerjaan di kantor, sehingga tidak membawa mood yang kurang baik saat bekerja.

    Emosi yang Tidak Stabil
    Jalinan cinta putus, Anda menangis berhari-hari. Tidak cocok dengan teman kantor dan si bos, Anda memutuskan untuk resign. Well, hal ini tidak semestinya dilakukan oleh seseorang yang sudah dewasa. Utamakan logika ketika berhadapan dengan hal-hal yang tidak berkenan di hati. Belum tentu keputusan yang ambil ini pada akhirnya akan jadi lebih baik dari kondisi Anda sekarang.





    Terlalu Berbangga Diri
    Sejenak melihat ke belakang dan merasa bangga dengan pencapaian selama ini memang dapat menghibur diri. Terlebih di saat-saat tersulit untuk mengembalikan semangat Anda mencapai sesuatu. Tapi, terlalu sering menyampaikannya pada setiap orang perihal kesuksesan Anda akan menyebabkan langkah berjalan di tempat. Ingat darling, di atas langit masih ada langit, jadi teruslah mengembangkan diri. (Muhtar Rais/VP/Image: Digital Vision/Thinkstock)