Lifestyle

Menyaksikan Wayang Luar Negeri di Epiwalk

  by: Adya Azka       6/9/2013
  • Di zaman milenium seperti ini masih nonton wayang? Hmmm, mungkin pertanyaan itu yang akan melintas di benak Anda saat membaca judul artikel ini. Tapi tunggu dulu, karena pertunjukan wayang yang digelar dalam acara Wayang World Puppet Carnival 2013 ini akan membuat Anda kagum.

    Acara yang digelar mulai tanggal 1-8 September 2013 ini menyajikan pertunjukan wayang yang berbeda dari biasanya. Salah satu pertunjukannya dapat Anda saksikan di Epicentrum Walk setiap pukul 16.00 WIB. Pada 5 September 2013 lalu dalang tampan dari Spanyol menunjukkan aksinya. Pria bernama Farren ini sukses menghibur pengunjung Epiwalk bersama wayang kayu miliknya yang berbentuk anjing.

    Bertajuk Ganelo Show, pertunjukan wayang kali ini memperlihatkan tingkah lucu seekor anjing saat akan unjuk gigi di atas panggung. Tak hanya bermonolog di atas panggung mini yang memang sengaja disiapkan Farren, anjing coklat tersebut juga berkeliling menghampiri pengunjung.





    Penasaran dengan pertunjukan lainnya? Anda masih bisa menikmatinya hingga tanggal 8 September 2013 mendatang kok. Selain di Epicentrum Walk, acara ini juga dapat Anda nikmat di Museum Nasional, Gedung Perfilman Usmar Ismail, Gedung Pewayangan Kautaman, dan Taman Mini Indonesia Indah. (Adhia Azka / VP / Image: doc. Cosmopolitan)

    tags: wayang, dalang