Love & Sex

Tanda Hubungan Anda Dalam Masalah

  by: Redaksi       9/9/2013
  • Cuaca belakangan ini semakin mirip dengan hubungan percintaan Anda: Tak menentu dan mendung! Ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk terus tetap melanjutkannya atau mengakhiri hubungan asmara sebelum semakin jauh.

    Saling Cuek dan Tidak Peduli
    Ada kalanya Anda dan si dia memang ingin menikmati waktu sendiri dan mengurus semua hal tanpa bantuan orang lain. Yes darling, Cosmo yakin Anda adalah wanita yang mandiri, tapi kepedulian dan saling menjaga juga hal yang penting dalam hubungan asmara. Bagaimana Anda bisa tahu si dia mencintai Anda bila dia terus cuek dan lebih menikmati hidupnya sendiri? Bagaimana juga Anda tahu arti kehadiran Anda jika dia lebih memilih bersenang-senang dengan dunianya ketimbang Anda?

    Selalu Cemburu
    Banyak yang mengatakan kalau cemburu adalah bukti cinta, tapi jika sudah berlebihan? Tandanya sudah tidak ada lagi rasa saling percaya. Kalau hal ini terus terjadi, hasilnya Anda dan si dia tidak akan lagi merasa nyaman. Bayangkan saja bila baru berpisah beberapa saat dan tak ada kabar, Anda buru-buru mengecek sosial medianya, meneleponnya berkali-kali, bahkan langsung khawatir kalau pasangan berselingkuh. Duh... Anda detektif?



    Mulai Jarang Jalan Berdua
    Keadaannya saat ini Anda dan pasangan mulai jarang bisa punya waktu untuk jalan berdua. Berbanding terbalik dengan saat pertama kali Anda mengikat janji. Yang Anda berdua pikirkan adalah kualitas bukan kuantitas pertemuan. Hmmm... Anda harus pikirkan kembali hal ini! Berkomunikasi langsung itu berbeda dengan telepon atau video call sekalipun. Anda bisa leluasa melihat langsung ekspresi wajahnya, intonasi suaranya, dan sebagainya. Ketahuilah dear, jika pria bersungguh-sungguh ia akan meluangkan waktunya jika ia memang ingin bertemu.



    Tidak Terbuka
    Saling menceritakan keinginan masing-masing dan harapan akan hubungan Anda berdua di masa depan adalah jalan terbaik untuk mengenal pasangan lebih dalam. Namun, sudah hitungan tahun hubungan Anda terjalin tetapi pasangan masih saja tak mau berbagi dunianya dengan Anda, maka berhati-hatilah. Anda bukan cenayang yang bisa membaca pikiran. Jika selama ini hanya ada satu pihak yang aktif untuk berbagi, lalu untuk apa Anda berusaha keras terbuka tapi si dia tetap menyimpan rapat rahasianya dari Anda. (Muhtar Rais/SW/Image: iStockphoto/Thinkstock)