Fashion

Surprise From New York Fashion Week

  by: Redaksi       11/9/2013
  • Tidak hanya koleksi dari berbagai desainer yang menjadi pusat perhatian pada pagelaran New York Fashion Week, namun kejutan juga datang dari para selebriti Hollywood yang datang maupun ikut berpartisipasi. (Aliza Marcella /DA / Image:Dok.Cosmo)


    Harper & David Beckham

    Di show terakhir hari keempat NYFW, penyanyi sekaligus desainer ternama, Victoria Beckham, menampilkan koleksi busana terbarunya untuk Spring/Summer 2014. Tak hanya fokus pada koleksi, semua mata para tamu pun tertuju pada si kecil Harper Beckham yang duduk di front row dipangku hot daddy, David Beckham, yang bersebelahan dengan Anna Wintour. Mengenakan dress biru pucat lansiran Chloe gadis kecil ini terlihat begitu cute.


    Rita Ora

    Pada penutupan DKNY show, setelah Karlie Kloss berjalan melenggak-lenggok di atas panggung menjadi model terakhir. Tiba-tiba sang creative director, Donna Karan, memberi  kejutan dengan menampilkan seorang penyanyi asal Inggris, Rita Ora, kedalam peragaan modenya. Sontak para penonton pun langsung bertepuk tangan. You go, girl!




    Kerry Washington

    Mengenakan terusan mini bermodel plunging-neck dengan rona abu-abu dan motif floral rancangan Stella McCartney, bintang serial Scandal ini terlihat fabulous saat berjalan di atas catwalk untuk pertama kalinya. Gelaran yang dihadirinya tersebut adalah peragaan busana Project Runway yang turut dimeriahkan oleha ketiga juri lainnya yaitu Heidi Klum, Zac Posen, dan Nina Garcia.


    Anna Wintour Flash Mob

    Kehebohan terjadi di depan Lincoln Center, tempat berlangsungnya New York Fashion Week. Sekumpulan wanita berdandan ala Anna Wintour, lengkap dengan rambut bob-nya yang ikonik dan juga kacamata hitam. Maksud dari kehebohan itu sendiri sebagai promosi debut penyanyi dan desainer Inggris, Madame Allsort.Tak mau ketinggalan, sang desainer pun ikut berpose, memakai gaun ungu dengan printing wajah Anna Wintour.