Love & Sex

Tip Seks Paling Panas dari Para Ahli

  by: Redaksi       14/9/2013
  • Untuk sesi bercinta Anda, sengaja Cosmo kumpulkan beberapa tip ekstra hot dari para ahli berikut ini. Ingat baik-baik dan segera praktikkan ya, darling!

    Jangan Pejamkan Mata
    Barbara Keesling dalam bukunya Discover Your Sensual Potential, meminta Anda untuk tidak menutup mata selama sesi foreplay. Kenapa? Ikatan emosional Anda akan terbangun dengan melakukan kontak mata kepada pasangan. Jadi bukalah mata dan tatap dia dengan lembut (atau nakal).

    Sudut Tepat
    Mungkin selama ini Anda sering mengabaikan penempatan posisi tubuh saat si dia mulai melakukan penetrasi. Ternyata, menurut Paul Joannides penulis buku The Guide to Getting On, seks adalah tentang angle. Saat bercinta, posisi tubuh harus sesuai sudut yang tepat. Coba letakkan sebuah bantal di bawah pinggul si dia saat Anda berada di atasnya.  Anda berdua akan menemukan sensasi penetrasi yang berbeda hanya dengan bantuan bantal.



    Hangatkan Mr. Happy
    Satu lagi tip dari Paul Joannides untuk bermain dengan Mr. Happy-nya. Coba genggam batang Mr. Happy dengan salah satu tangan Anda dan berikan kehangatan dari napas serta kelembutan jilatan bibir Anda. Seketika Mr. Happy-nya akan menjadi lebih hangat! Jangan sampai terlewat untuk memainkan pula kedua bola kembarnya.



    Lips to Lips
    Anda pasti kerap menghabiskan kencan romantis dengan makan di restoran, kan? Nah, sekali waktu sajikan makanan di rumah. Hingga sajian penutup tersaji, Ellen Kreidman – penulis buku Light His Fire: How to Keep Your Man Passionately and Hopelessly in Love with You – menyarankan untuk menyuapkannya pada pasangan. Tapi alih-alih menyuapinya dengan sendok, biarkan bibirnya menyatu dengan bibir Anda dalam lelehan cake atau cokelat yang Anda buat. Licky licky yum yuuumm! (Muhtar Rais/VP/Image: Monkey Business/Thinkstock)