Love & Sex

Teknik Masturbasi bagi Wanita Yang Harus Anda Coba

  by: Redaksi       14/9/2013
  • Daripada kedua tangan “menganggur”, aksi solo ini bisa membantu Anda lebih mengenal setiap senti Miss Cheerful, dan pastinya akan membawa Anda mencapai orgasme! Waktunya Anda mencoba sesi masturbasi yang hot, dear!

    Stimulasi Klitoris
    Tak usah bingung mau bermain di area mana terlebih dahulu karena titik-titik sensitif di daerah Miss Cheerful memang sangat banyak. Kali ini Cosmo cukup meminta Anda untuk fokus pada area klitoris. Seperempat bagian kiri atas klitoris adalah titik tubuh wanita paling erotis. Sentuh dengan jari telunjuk Anda dan beri sedikit pijatan di sana.

    Tambahan Mainan
    Kini waktunya Anda menjelajah lebih dalam! Lakukan penetrasi dengan menggunakan jari atau sex toys. Bisa saja kok Anda menggunakan bantuan dildo atau vibrator. Saat mulai bermain, cukup atur ritme yang diinginkan dan tentukan seberapa kencang getarannya. Deeper is better, dear...



    Kegel
    Tahu kan latihan senam kegel? Setelah menemukan dan merasakan otot pubococcygeus (otot yang sama seperti saat Anda menahan buang air kecil), Anda dapat mulai berlatih. Cara paling mudah lakukan kontraksi pada otot ini, tahan selama hitungan 10 detik. Rasakan perlahan otot-otot di daerah Miss Cheerful bereaksi saat Anda menarik dan melepaskannya.

    Bukit Kembar
    Sesi solo ini bisa Anda lengkapi dengan memijat dan meraba seluruh bagian bukit kembar. Coba tambahkan es batu dan putar-putar di bagian puting bukit kembar Anda. Kontrasnya suhu dingin es batu dan panas tubuh Anda akan meningkatkan pengalaman erotis selama melakukan aksi solo.

     

     

    Baca juga:



    ini dia alasan kalau wanita juga perlu masturbasi

    15 cara bikin masturbasi lebih nikmat bagi wanita

    manfaat masturbasi bagi wanita

    5 alasan wanita juga butuh masturbasi

    (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)