Love & Sex

3 Cara Pertahankan Gairah Bercinta

  by: Redaksi       17/9/2013
  • Eksperimen dan kreativitas. Itulah dua kunci untuk mempertahankan permainan ranjang Anda agar tetap panas. Dengan tantangan Cosmo berikut, pastinya sesi bercinta Anda tak akan pernah membosankan. Coba saja!

    Do It Like a Pro
    Sudah jelas, melakukan satu hal yang diulang-ulang akan menimbulkan kebosanan. Begitu juga yang akan terjadi bila posisi bercinta yang Anda lakukan hanya itu-itu saja di atas ranjang. Cobalah gaya baru dalam bercinta untuk menghindari kebosanan. Lakukan variasi seperti siapa yang harus berada di atas, tubuh Anda menghadap ke mana, apakah posisi Anda dan pasangan harus searah atau saling berlawanan. Eksplorasi setiap gaya dan bercintalah seakan Anda dan pasangan adalah Master of Sex!

    Ganti Tempat Bercinta
    Alasan kedua yang membuat “dingin” sesi bercinta adalah pilihan tempat. Tinggalkan ranjang dan kamar tidur mulai sekarang! Temukan sudut-sudut menarik yang bisa Anda manfaatkan di rumah. Dapur, kamar mandi, balkon, atau taman belakang bisa jadi destinasi bercinta Anda.  Atau untuk menambahkan sensasi bercinta – jika Anda cukup berani – coba sesi quickie di tempat-tempat semi publik seperti parkiran apartemen Anda, toilet di belakang bar, asal pastikan tak akan ada orang di sekitar. Adrenalin yang Anda rasakan akan membuat sesi bercinta makin bergairah.





    Pakaian
    Kemeja longgar dan piyama mungkin sudah biasa dan lumrah dikenakan saat momen terintim Anda bersama pasangan. Kenapa tidak coba sesuatu yang lain? Memakai lingerie seksi dengan warna yang berani, seperti merah misalnya. Ingat dear, para pria adalah makhluk visual. Akan lebih mudah untuk Anda membuat pasangan bergairah dengan membiarkannya melihat Anda dengan pakaian yang minim. Ini juga bisa jadi sinyal untuk pasangan tahu kalau Anda siap berpetualang dan sangat menginginkannya. (Muhtar Rais/VP/Image: Moodboard/Thinkstock)