Love & Sex

5 Titik Sensitif Wanita yang Belum Banyak Diketahui Pria

  by: Redaksi       17/9/2013
  • Ciuman di bibir, sentuhan di bukit kembar, atau jilatan di Miss Cheerful Anda mungkin sudah biasa dilakukan si dia untuk “memancing”. Sekarang coba arahkan tangannya menuju “lokasi” berikut yang bisa memberi efek sama dahsyatnya dengan sentuhan di bibir, Miss Cheerful, atau si bukit kembar. Bersiap teriak lebih kencang malam ini, darling...

    Tulang Selangka
    Coba Anda rasakan tulang yang berada di antara tulang bahu dan bagian dada ini. Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Bukalah beberapa kancing atas  kemeja Anda sampai menampakkan tulang selangka, lalu minta si dia untuk menyentuh dan mencium bagian tersebut. Selanjutnya, tentu saja bukit kembar Anda yang akan ia incar.

    Belakang Lutut & Paha Dalam
    Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar sementara si dia duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Setelahnya, coba ganti posisi Anda dengan berbaring dan buat jalur di paha menggunakan es batu atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang Anda buat dengan lidahnya. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh.  Jangan heran bila saat si dia meraba bagian itu, Anda akan bergairah seketika.



    Bokong
    Setelah dada, inilah bagian dari tubuh Anda yang banyak diincar oleh pria. Anda tentu akan senang sekali bila si dia sering bermain di sekitar bokong. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Atau Anda menginginkan tantangan lebih... Buffs licked, sucked, or erotic spanking maybe?



    Tengkuk
    Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. Anda tak perlu repot, cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan agar lebih menunjukkan bagian ini. Satu saja gerakan kecil darinya – seperti menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil – pasti akan membuat Anda bergetar. Rrrrrrr!

    Pergelangan Tangan
    Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria, tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangan mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si dia mencium dan meraba bagian pergelangan tangan. Rasakan saja sensasi baru yang akan Anda terima. Trust us, dear... (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)