Better You

Sikap Sederhana Ini Buat Anda Lebih Disukai Orang Lain

  by: Redaksi       19/9/2013
  • Terkadang Anda melakukan usaha lebih untuk dapat disukai orang lain – entah itu si bos, sahabat, orang tua si dia, atau bahkan orang yang baru Anda kenal. Tapi ternyata, tidak perlu usaha berlebih lho untuk bisa disukai orang lain. Lakukan empat sikap sederhana berikut, dan segera dapatkan cap “loveable” pada diri Anda!

    Simply Smile
    Hanya dengan tersenyum, wajah Anda akan terlihat lebih cerah. Senyuman Anda bahkan dapat menularkan energi positif bagi orang di sekitar lho. Tak hanya itu, aliran darah menuju wajah akan membuat pipi merona sehingga akan membuat Anda terlihat cantik alami. Siapa yang tak suka melihat wajah wanita yang cantik berseri? So let's smile, honey!

    Pendengar yang baik
    Ketika orang di sekitar sedang ingin berbagi kisah yang sedang mereka rasakan, pasang kedua telinga Anda dan simak ceritanya dengan sungguh-sungguh. Jangan sampai saat sahabat bercerita, jari dan mata Anda sibuk berkomunikasi melalui smartphone dengan si dia. Alangkah baiknya jika Anda juga dapat memberikan masukan yang berarti untuk membuat perasaan sahabat lebih lega.



    Menghafal Nama
    Sudah sering shopping bersama namun Anda tetap melupakan nama teman sekantor? Ouch, itu sangat keterlaluan! Hanya dengan menyisipkan nama mereka dalam pembicaraan ternyata cukup membuat teman Anda bahagia lho. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengingat nama, coba beri julukan yang lucu kepada mereka sebagai pengingat (tentunya hal ini cukup Anda seorang saja yang tahu). Misalnya Missy The Kitty karena sahabat SD Anda – Missy sangat suka dengan kucing. Atau Clumssy Poppy untuk Poppy, si kolega yang kikuk di kantor. Easy, right!



    Jadi Peri Penolong
    Menjadi peri penolong bukan berarti Anda harus siap sedia untuk membantunya 24/7. Namun usahakan Anda ada di samping sahabat ketika ia membutuhkan Anda. Jangan sampai Anda merasa tak peduli dan meninggalkannya begitu saja. (Adhia Azka / VP/  Image: thinkstock)

    tags: sahabat, lovable, baik