Love & Sex

Pasangan Anda Ternyata Mantannya....

  by: Redaksi       20/9/2013
  • Apa jadinya, bila ternyata kini pria yang Anda pacari kini ternyata adalah EKS dari seseorang yang punya hubungan dekat dengan Anda? Cinta memang buta, tapi Anda tak boleh salah langkah. Ikuti panduan Cosmo berikut!

    Pasangan Anda Eks Teman Sekantor
    Mungkin Anda tidak duduk di sebelah teman kantor Anda, atau tidak selalu lunch bersama. Namun pasti Anda bertemu dengannya setiap hari. Mari jadi detektif untuk mencari tahu cara mereka mengakhiri hubungan, apakah baik-baik atau setelah bertengkar hebat. Jika memang keduanya telah mulai untuk berteman baik dan tak ada lagi masalah tersisa, Anda bisa membuka kedekatan ini pada teman sekantor Anda. Jangan sampai hubungan Anda memengaruhi profesionalitas kerja ya, dear.

    Pasangan Anda Eks Sepupu
    Masalah besar akan timbul jika ada acara keluarga besar dan Anda berniat membawa pria incaran ini. Kalau Anda memutuskan untuk membawa pasangan, perhatikan kedekatan pasangan Anda dengan si sepupu. Biarkan mereka sekadar mengobrol. Jika Anda merasa “sesi mengobrol” mereka tak lagi dalam level biasa, Anda bebas kok menyela pembicaraan mereka. Utarakan kalau Anda tidak terlalu suka jika si dia masih ingin dekat dengan si sepupu, tapi setelah acara keluarga selesai ya.



    Pasangan Anda Eks Sahabat
    Predikat “teman makan teman” jangan sampai “dikalungkan” untuk Anda. Anda harus pastikan pada pria ini kalau di antara sahabat dan dirinya memang tak lagi ada masalah. Perhatikan kedekatannya dengan Anda saat hanya sedang berdua dan di depan teman-teman. Bisa saja aksi romantisnya saat di depan teman-teman Anda hanyalah cara si dia untuk membuat sahabat Anda cemburu atau menunjukkan kalau ia sudah mendapatkan wanita yang baru.



    Pasangan Anda Eks Musuh Anda
    Jangan sampai Perang Dunia Ke-2 terulang. Banyak sekali pertimbangan yang harus Anda pikirkan sebelum memutuskan untuk berhubungan dengan pria ini. Sekadar berjaga-jaga, pancing informasi dari pria incaran Anda ini tentang sejauh mana ia tahu permusuhan Anda dengan wanita yang (dulu) adalah musuh Anda. Anda juga tak ingin semua masalah jadi tambah kacau, kan? (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)