Love & Sex

Office Affair: Bagaimana Para Pria Menjalaninya?

  by: Redaksi       24/9/2013
  • Cinta bisa datang kapan dan di mana saja. Lalu, pernahkan para pria ini menjalin hubungan spesial dengan rekan kerja seniornya... Atau bahkan dengan si bos yang kebetulan masih lajang? Hmmm... ini jawaban mereka!

    “Dulu pernah suka dengan atasan di tempat kerja, tapi saya tak berani mendekatinya karena takut menjadi bahan omongan rekan-rekan lainnya. Akhirnya kami menjadi rekan saja, meski saya sempat mengajaknya jalan sekali.” -- Juan, 32 tahun.

    “Pasangan saya sekarang itu sebenarnya adalah supervisor di tempat saya bekerja dulu. Baru beberapa bulan belakangan ini setelah saya pindah kerja akhirnya kami dekat. Dia sempat mengaku dulu tergila-gila dengan saya saat kami berdua masih sekantor.” -- Arief, 29 tahun.



    “Sayangnya di tempat kerja saya jarang sekali ada wanita. Kalau pun ada pasti sudah menikah dan lainnya sudah sangat berumur. Hahaha..” -- Rudy, 29 tahun.



    “Kalau itu jangan sampai, deh. Rasanya repot kalau berhubungan serius dengan seseorang dalam satu kantor. Saya tidak mau ada drama kalau nanti hubungan kami putus di tengah jalan.” -- Jack, 30 tahun.

    “Pernah. Tapi hubungan kami berdua hanya sebatas affair saja. Si dia yang meminta untuk tidak memberi status dan menjadikannya casual. Saya sudah tidak tahu lagi kabarnya sejak ia keluar dari tempat kerja.” -- Albert, 30 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)