Love & Sex

Berhentilah Iri Dengan Pasangan Lain

  by: Redaksi       25/9/2013
  • Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Daripada terus-menerus membandingkan hubungan cinta Anda dengan hubungan percintaan milik orang lain, coba pertimbangkan lagi. Jangan sampai kebiasaan ini merusak hubungan Anda.

    Si Dia Kurang Romantis
    Wanita memang selalu luluh dengan “sentuhan” romantis seperti ciuman di kening, kejutan makan malam romantis, atau sebuket bunga. Masalahnya, tentu saja pasangan tak bisa selalu memberikan hal itu pada Anda. Setiap orang memiliki pribadi yang berbeda, dear. Mungkin saja pasangan Anda termasuk tipe pria yang pemalu, jadi lebih baik Anda fokus memperhatikan kualitas kemesraan saat berdua. Bukankah ini jauh lebih baik utuk kelangsungan hubungan Anda?

    Si Dia Kurang Perhatian
    SMS untuk menanyakan kabar jarang, dan teleponnya pun selesai tak lebih dalam tiga menit. Hmmm... padahal melihat teman Anda komunikasi mereka tak ada hentinya. Anda pun mulai menganggap si dia tak perhatian lagi dan beranggapan pasangan pasti selingkuh dan bukan terlalu sibuk kerja. Darling, tak adil rasanya kalau Anda terus menuntut pasangan untuk begini dan begitu. Justru saat si dia sedang sibuk dengan pekerjaannya, curahkan perhatian. Sesekali bawakan makanan ke kantornya, atau menelponnya untuk memberikan semangat. Hal itu akan membuat si dia lebih menghargai Anda.



    Si Dia Tak Pernah Memberikan Hadiah Mahal
    Sahabat memamerkan cincin berlian hadiah dari pasangannya, dan seingat Anda CD kompilasi di rumah yang terakhir diberi si dia. Wajah Anda pun makin mirip kemeja yang belum disetrika, kusut! Rasa iri memang pasti ada dear, tapi jangan terburu mengukur nilai materi pemberiannya. Pria biasa memilih hadiah dengan melihat sisi fungsi, itulah yang seringkali membuat mereka terkesan salah memilih hadiah. Hal lain yang memengaruhi adalah kemampuan finansialnya, mengingat ia baru merintis karier.



    Pasangan Lain Tak Ada Masalah, Anda Berdua Bertengkar Terus
    Siapa yang bilang kalau hubungan tanpa pertengkaran otomatis bahagia? Bukan jaminan, darling! Anda yang sering beradu argumen tandanya masing-masing tak ragu menyampaikan pendapat. Asalkan, di akhir pertengkaran ada solusi yang dihasilkan. Satu hal lagi yang harus Anda ingat, jika sampai ada kata-kata yang kurang pantas dan tangannya mulai “bermain,” sebaiknya Anda segera minta bantuan pihak ketiga untuk membantu keluar dari masalah. (Muhtar Rais/IR/Image: Good Shoot/Thinkstock)