Better You

3 Aktivitas Menyenangkan yang Membakar Kalori

  by: Adya Azka       27/9/2013
  • Holaa weekend, it's time to burn calories! Tapi tak selamanya membakar kalori harus dengan olahraga lho. Cosmo punya cara yang lebih menyenangkan untuk membakar 300 kalori dalam tubuh Anda, seperti ulasan berikut.

    Dansa
    Tiga slice cake lezat meluncur ke perut Anda saat dinner bersama si dia? Kini Anda tak perlu khawatir lagi dengan kalori yang terkandung di dalamnya. Putar musik romantis dan berdansalah dengan si dia. Hanya dengan berdansa romantis selama 1,5 jam saja, Anda sudah berhasil menghilangkan sebanyak 300 kalori. Lets dance, babe!

    Shopping
    Hobi Anda yang satu ini juga ternyata dapat jadi ajang untuk menghapus kalori yang menumpuk. So, tak perlu risau lagi jika the girls mengajak lunch di restoran western favorit yang menghidangkan berbagai makanan lezat. Burger? Oh, come to meehh! Namun setelahnya, Anda harus aktif shopping selama 1,5 jam. Menyenangkan bukan?





    Sex
    Seks sejak dulu memang sudah dikenal sebagai aktivitas pembakar kalori paling menyenangkan. Beberapa posisi khusus bahkan dapat membakar lebih banyak kalori lho. Kuncinya, just do it faster, and harder! Awrrrrr... (Adhia Azka / VP / Image: thinkstock)

    tags: sekssexkalori