Beauty

Alexa Chung X Nails Inc. Collection

  by: Redaksi       2/9/2014
  • Ladies, satu lagi daftar oleh-oleh yang dapat Anda tambahkan bila ada saudara atau teman yang sedang berada di United Kingdoms! Apakah itu? Rangkaian nailpolish dari Nails Inc! Kolaborasi antara Nails Inc dengan British it girl, Alexa Chung ini tak akan membuat kuku Anda tampil membosankan seperti biasanya. Terdiri dari 6 cat kuku dengan beragam warna dan tekstur, seri bertajuk Alexa Chung Collection ini menawarkan 'outfit' seru untuk jari-jari Anda, seolah mereka adalah Anda yang harus selalu memakai baju yang berbeda-beda. Apa saja isinya? (Poppy Septia/AP/Image: Various)


    Alexa Lace in Red

    Cat kuku ini memiliki partikel matte dalam beragam ukuran. Kuku Anda bagaikan terbalut lace dress warna merah menggoda!


    Alexa Cashmere in Mink

    Warna mink bertekstur matte berpadu dengan glass pearl murni untuk menciptakan kilau lembut dengan efek lush yang mewah.




    Alexa Silk in Black

    Bagaikan gaun malam yang melambai cantik di lantai, cat kuku ini tampak mengagumkan dengan pearly finish. Very smooth, very adorable!


    Alexa Lather in Black

    Sangat mendeskripsikan Alexa yang gemar memakai leather jacket, si hitam pekat ini hadir dalam tekstur matte dan leathery yang akan membuat Anda jatuh cinta!


    Alexa Sequins in Black Gold

    Sulap jemari Anda menjadi lebih bercahaya dengan pulasan gold glitter yang bertemu partikel hitam. Pure glam!




    Alexa Camo

    Sentuhan boyish yang ditawarkan parka motif camo juga bisa hadir pada kuku Anda. Perpaduan partikel nude dan hijau yang gemerlap membuat kuku Anda tampak standout!