Beauty

Red Pouts and Nude Nails Trend

  by: Redaksi       3/9/2014
  • Emmy Awards bukan hanya malam menakjubkan bagi para insan pertelevisian, namun juga salah satu ajang seru untuk tampil secantik mungkin. Kali ini, tanpa sengaja karpet merah dipenuhi oleh dua warna seksi sekaligus timeless: merah dan nude.

    Warna cherry yang lembut tampak pada bibir Claire Danes dan Christina Hendricks, sementara rona deep crimson dalam tekstur matte dipilih oleh Alexandra Daddario, sang pemain True Detective, dan Rose Leslie, pemeran Ygritte dalam Game of Thrones.

    Sementara warna bold menjadi tren untuk lipstik, warna pucat marak tampil pada kuku-kuku cantik para A-listers, mulai dari beige hingga warna serupa cangkang telur. Beberapa favorit Cosmo adalah Heidi Klum yang memilih warna nude dengan sentuhan peach, Taylor Schilling yang memilih ivory senada dengan gaun Zuhair Murad-nya, dan creamy beige pilihan Kiernan Shipka yang tampil manis karena dipadankan dengan gaun bernuansa lavender. Sooo classy! Tak ada alasan untuk tak mencobanya, kan? Dua warna ini bahkan tampak sempurna jika diaplikasikan secara bersamaan! (Poppy Septia/AP/Image: Various)