Lifestyle

Yuk, Eksplor Wisata Indonesia!

  by: RedaksiCosmopolitan       5/9/2014
  • Sudah bukan rahasia lagi jika Indonesia menyimpan berbagai kekayaan alam dan budaya yang sangat banyak. Bayangkan saja, dari 34 propinsi yang ada, kita memiliki ratusan bahasa daerah. Tidak heran jika budaya yang dimiliki oleh negeri ini begitu banyak, dan inilah yang dapat menjadi objek wisata menarik bagi para wisatawan.

    AirAsiaGo kembali menyelenggarakan program Telusur Nusantara untuk yang ketiga kalinya dengan mengangkat tema Warisan Tersembunyi. Sejak diluncurkan pada tahun 2012, program Telusur Nusantara telah mendapatkan respon yang positif dari publik. Dengan tema Warisan Tersembunyi, program Telusur Nusantara tahun ini akan mengangkat mengenai kekayaan destinasi pariwisata Indonesia yang belum tereksplor dengan baik di kota Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Tahun ini AirAsiaGo akan memberangkatkan rekan-rekan jurnalis yang dipilih oleh pihak AirAsiaGo melalui kompetisi yang akan diadakan pada tanggal 3-10 September 2014 ke Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.  Rekan jurnalis yang ingin bergabung dalam kompetisi ini harus menyerahkan foto hasil karya pribadi dengan tema bebas serta testimonial mengenai kekayaan tersembunyi di ketiga kota tersebut yang akan dieksplor selama perjalanan kepada pihak AirAsiaGo. Saat perjalanan tersebut, rekan jurnalis akan mengeksplor kekayaan tersembunyi di setiap destinasi dan menuliskan perjalanannya. Tiga rekan jurnalis yang terpilih juga memiliki kesempatan untuk mengajak satu orang teman jurnalis lainnya untuk bergabung dalam program Telusur Nusantara 2014.

    Melalui program Telusur Nusantara, AirAsiaGo sebagai portal online travel, menunjukkan komitmennya dalam mendorong pariwisata lokal Indonesia, tidak hanya bagi wisatawan di dalam negeri namun luar negeri. So, Anda punya destinasi wisata tersembunyi di Indonesia? Kunjungi http://www.telusurnusantara.com/ untuk melihat berbagai destinasi wisata terbaik di Indonesia. (HG/VP/Image:Dok.AirAsiaGo)