Lifestyle

3 Buku Untuk Lewatkan Akhir Pekan

  by: Adya Azka       6/9/2014
  • Kalau Anda tidak berencana keluar kamar di akhir pekan ini, Cosmo rekomendasikan tiga buku menarik untuk menghibur Anda. So, siapkan kursi Anda yang paling nyaman dan selamat membaca.

    The Book of Jezebel - Anna Holmes, Kate Harding, Amanda Hess
    Jezebel adalah sebuah website khusus untuk para wanita. Tapi Anda tak perlu berpikir bahwa buku ini akan terkesan cheesy. The Book of Jezebel dilengkapi dengan ilustrasi menarik dan lucu. Untuk Anda yang memang ingin tahu banyak tentang lika-liku wanita, buku ini tak berat dan justru menghibur dengan tulisan yang tak membosankan. Anda akan menemukan artikel lucu tentang yoga, Sex and The City, perjalanan, bahkan hal sederhana seperti tampon. Buku ini bahkan bisa membuat Anda menertawakan diri sendiri.

    Show Your Work! - Austin Kleon
    Di antara banyak buku yang hanya untuk dibaca, Austin Kleon membuat buku yang juga mengajak Anda untuk bergerak. Setelah Anda letih dengan segala drama di kantor, buku ini layak untuk dibaca, ladies. Show Your Work! menawarkan 10 opsi yang harus Anda lakukan untuk lebih terbuka, berani, dan produktif. Austin Kleon membuat buku ini bukan untuk mengubah diri tapi mencari jati diri Anda sendiri. Alur yang menarik akan membuat Anda terkesan setiap membuka setiap halamannya.





    Overcome - Nanz Chong-Komo
    You need more power after long long work. Overcome bukan buku dengan banyak tulisan, melainkan buku dengan banyak kutipan menarik untuk Anda resapi. Mungkin kutipan ini tak hanya Anda baca, tapi bisa dibuat sebagai ide pajangan inspiratif untuk di rumah. Selain mempercantik ruangan di akhir pekan, tentu Anda akan semakin termotivasi ketika hari kerja tiba, right ladies? (Indira Listiarini/IR/Image: various)