Love & Sex

Buat Pria Wujudkan Semua Keinginan Anda

  by: RedaksiCosmopolitan       7/9/2014
  • Mampu membuat si dia rela melakukan apapun untuk Anda pastinya menyenangkan. Memang apa yang Anda inginkan? Hadiah, si dia lebih romantis, atau tak tidur selepas sesi bercinta? Cosmo akan bantu Anda mewujudkan semuanya! Yes dear, all of it!

    Membelikan Hadiah yang Cocok
    Sebenarnya para pria sama sekali clueless bila harus memilihkan hadiah apa yang harus dibelikan untuk Anda. Tertawalah bila ternyata lingerie yang ia belikan ukurannya tak sesuai, lalu puji ia atas usahanya. Banyak penelitian mengatakan bahwa pria memiliki respons lebih baik dengan tanggapan positif daripada aksi marah-marah Anda yang kesal si dia ternyata lupa ukuran tubuh Anda. Dari tanggapan positif Anda tersebut, si dia akan tahu hadiah apa yang akan diberikannya berikutnya.

    Tidak Tidur Setelah Bercinta
    Akibat orgasme yang ia dapat, aliran darah dalam tubuhnya memang akan membuat tubuhnya relaks dan kelelahan. Jadi jangan terus kesal dengan kebiasaannya ini ya, dear. Jika Anda menginginkan aksi lanjutan setelah sesi bercinta selain tidur, Anda bisa mencoba mengajaknya mandi pancuran bersama. Gunakan shower gel dengan aroma peppermint. Rasa segar yang berasal dari peppermint akan membangunkan kembali si dia.



    Lebih Banyak Bicara
    Oh Cosmo tahu bagaimana tidak enaknya bila Anda yang sudah berbicara panjang lebar tapi si dia hanya menjawab dengan “Iya, sayang.” Sudah hanya dua kata itu. D’oh! Rasanya makin sulit saja membuat si dia mau bercerita mengenai problem pekerjaannya. Ada caranya! Coba ubah kebiasaan Anda berbicara dengannya. Make it less, make it slower. Sampaikan saja padanya bagaimana hari Anda dengan singkat. Jangan mengulang-ngulangnya dan menghabiskan waktu Anda. Dengan begitu ia akan bisa mulai dengan ritme obrolan berdua dan membuka diri lebih jauh untuk Anda.



    Lebih Romantis
    Kalau Anda hanya meminta tanpa memberi ini akan sulit terjadi, dear. Secara naluri pria selalu ingin berkompetisi dalam segala hal. Nah, Anda bisa “menyerang” sisi ini. Tantang si dia pergi ke suatu tempat untuk berkencan dan atur semua sesuai keinginan Anda, selanjutnya bila usaha di awal berhasil berikan giliran si dia untuk melakukan hal yang sama keesokan harinya. Biarkan segala keputusan saling berganti setiap kali agenda kencan Anda bersamanya. (Muhtar Rais/SW/Image: Thinkstock)