Love & Sex

5 Cara Bangkitkan Gairah Pria

  by: Redaksi       5/9/2014
  • Selalu ada banyak cara untuk membuat aksi bercinta semakin liar. Pelajari dan ingat baik-baik cara Cosmo kali ini untuk menggoda dan bangkitkan gairah bercinta si dia!

    PDA Power
    Afeksi untuk si dia bisa Anda lakukan di manapun. Termasuk leluasa untuk menunjukkan kasih sayang Anda padanya di muka umum. Saat Anda berdua sedang pergi jalan bersama, jangan ragu untuk merangkul, menggandeng tangan, atau duduk di atas pangkuannya. Ini akan menunjukkan padanya kalau Anda tak malu untuk “mengumumkan” ke setiap orang bahwa: He is your man!

    Serangan Dadakan
    Biasanya pria tak akan menyangka bila pasangannya akan berani melakukan “serangan” lebih dulu. Jadi sebagai wanita Cosmo yang fearless, jangan pernah takut untuk melakukannya. Beri ia ciuman yang nakal saat sedang berduaan. Atau bila Anda sudah berada di rumah bersamanya, langsung saja naik ke pangkuannya dan cengkeram Mr. Happy-nya. Tentu saja ini akan menjadi godaan yang sulit ditolaknya dan menjadi sinyal kuat baginya untuk langsung membopong Anda “bertarung” di ranjang.

    Spontanious Sex
    Siapa yang bilang kalau bercinta harus selalu direncanakan dengan matang. Boring! Ada banyak cara untuk membuat ranjang Anda selalu panas dan berantakan. Salah satunya dengan spontanious sex. Percayalah, aksi-aksi spontan akan membuat adrenalin Anda berdua semakin meningkat. Hal terbaiknya, Anda bisa melakukan aksi ini di manapun, tak hanya di ranjang.



    Get Playful
    Cosmo tahu kalau pria lebih sering ingin langsung ke menu utama, dan melewatkan sesi foreplay. Tapi kalau selama sesi ini Anda bisa menunjukkan semua keahlian bercinta yang Anda miliki, Cosmo yakin ia akan pasrah saja menerimanya. Pamerkan kelihaian permainan lidah dan jemari Anda. Mulailah dengan melucuti pakaiannya lalu telusuri bagian leher, dada, perut bagian bawah, hingga Mr. Happy dengan lidah Anda. Hmmm.. licky.. licky yumm yumm!



    Buat Si Dia Penasaran
    Mudah saja kok membuat pasangan menuruti kemampuan Anda. Dalam hal mengekplorasi dan berpetualang, pria memiliki insting lebih besar untuk menaklukkan segala tantangan. Jadi, Anda harus bisa membangkitkan keinginannya untuk mencoba segala tantangan baru. Bila selama ini area panas untuk sesi bercinta hanya berada di sekitar kamar dan ranjang, coba tanyakan hal berikut padanya: “Menurut kamu, taman belakang rumah cukup luas tidak ya untuk kita coba beberapa posisi seks yang kamu mau?” Setelah itu, lihat responnya dan tarik si dia untuk mengikuti Anda ke taman. Berani? (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)