Love & Sex

3 Tip Hilangkan “Jejak” Sesi Bercinta

  by: Redaksi       6/9/2014
  • Oh no... Aksi panas Anda berdua ternyata menyisakan “jejak”. Lalu bagaimana mengatasinya? Sebelum Anda panik terlalu lama, Cosmo akan beri tahu Anda pertolongan pertama yang harus segera dilakukan sebelum orang lain tahu.

    Noda Lipstik
    Uppps... si dia pernah kesal karena kemeja kesayangannya terkena noda lipstik Anda? Tenang darling, cobalah tengok dapur Anda lalu buat campuran cuka dengan sabun cuci antibakteri. Setelahnya Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menepuk-nepuk area yang terkena lipstik dengan campuran yang sudah Anda buat.

    Bekas Gigitan Gemas di Leher
    Menutupinya dengan scarf atau turtle neck dress bisa jadi opsi kilat. Tapi sayangnya, luka dan tanda kemerahannya masih akan tetap ada. Cobalah campurkan aspirin dengan air, lalu balurkan di seluruh bagian bekas gigitan tersebut. Lanjutkan dengan membalurkan visine untuk mengembalikan aliran darah agar noda kemerahan di leher Anda hilang.





    Bibir Merah Akibat Ciuman Ganas
    Kalau hanya merah karena lipstik Anda yang berhasil dibuat berantakan oleh si dia tak akan jadi masalah. Tapi lain soal jika kali ini bibir dan area di sekitarnya terlihat terlalu merah karena si dia mengigit atau mengisapnya terlalu kencang. Anda hanya perlu membuka makeup clutch kesayangan, lalu katupkan kedua bagian bibir Anda dan berbedaklah. Voila... tak terlihat lagi, kan? (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)