Love & Sex

3 Magic Words Taklukkan Pria Incaran

  by: Redaksi       9/9/2014
  • Wanita Cosmo perlu, sorry, HARUS! cerdik saat berhadapan dengan pria. Kata-kata ini berlaku untuk Anda yang single atau sedang in relationship untuk membuatnya bertekuk lutut or more likely to return your love.

    Romantic Words #1
    "Cuma ingin tahu saja."

    Kirim si dia BBM yang berbunyi:
    "Hai lagi apa? Cuma ingin tahu saja."

    Seorang dating coach, Alexandra Fox, dalam tulisannya Romantic Words For Him menyerukan kalau dengan mengimbuhi kata-kata yang memperlihatkan rasa penasaran, si dia kan mengira kalau Anda sedang membutuhkannya. Itu sebabnya BBM yang Anda kirimkan selalu dibalasnya dalam hitungan detik!



    Romantic Words #2
    "Tell Me More."

    Tahu kenapa tiga kata ini begitu powerful? Menurut Alexandra, ketika Anda bilang, "Tell me more", itu menunjukkan sinyal kalau Anda belum berniat mengakhiri pembicaraan. Dan si dia pun menangkap kalau Anda punya ketertarikan dengannya. Selebihnya, biarkan percakapan bergulir until things get really really FUN.



    Romantic Words #3
    Anything Compliment.

    Ini pun termasuk di antaranya, "I love your suit!" atau "I like what you're doing."
    Anda akan kembali teringat pada Elizabeth dalam film King's Speech yang tidak pernah berhenti memberi dukungan pada Bertie. Coba tiru usahanya! Ketika Anda dan si dia sama-sama memperlihatkan rasa simpati secara emosional lewat kata-kata, itu tandanya hubungan Anda dan si dia sudah terjalin sebagaimana mestinya. (Silvya Winny/FT/Image: iStock/Thinkstock)