Love & Sex

7 Hari Tantangan Seks Super Seksi

  by: Redaksi       12/9/2014
  • Okay, Cosmo’s Angels! Misi Anda dalam tujuh hari ini harus menuntaskan semua tantangan seks dari kami. Lingerie, killer heels, sex toys, buku erotis, atau handphone bisa Anda gunakan sebagai senjata. Siap?

    #Day 1
    Flirting with the Hottie

    Meski Anda sudah memiliki pasangan, aksi ini masih boleh dilakukan, kok. Memberi senyum yang menggoda kepada pria paling tampan yang Anda temui di coffee shop atau tempat makan akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. “Saya menyebutnya ‘transferable sexual esteem’,” ujar Ian Kerner, Ph.D., penulis Sex Recharge. Ketika kepercayaan diri Anda meningkat, dan tahu bahwa Anda masih bisa, sorry, SELALU terlihat menarik oleh pria akan membuat Anda juga mampu menaklukkan pasangan. 

    #Day 2
    Sleep Naked

    Ah... sudahlah, apalagi yang harus Anda khawatirkan untuk tampil polos di hadapannya. Tubuh yang Anda miliki sekarang begitu seksi. Selalu tanamkan itu dalam pikiran Anda. Tidur dalam keadaan polos akan membuat Anda semakin terkoneksi dengan tubuh sendiri. Keuntungannya, Anda bisa selalu siap kapan pun si dia mulai memberikan sinyal-sinyal untuk bercinta. Rasakan saja setiap sentuhannya ketika memanjakan kulit tubuh Anda. Hmmm... sensual!



    #Day 3
    After Sex-selfie

    Perhatikan baik-baik kerahasiaan tantangan ini. Anda harus menyimpannya di tempat yang aman dan hanya bisa diakses oleh Anda berdua. Mengabadikan momen-momen intim setelah bercinta akan membuat keintiman bersama semakin dekat. Saat hubungan Anda dan si dia kelak (mungkin) ada di titik jenuh, hal ini bisa jadi pengingat kalau malam-malam sebelumnya bisa Anda habiskan dengan seks yang hebat.

    #Day 4
    Fully Groomed

    Segeralah menuju salon kesayangan Anda untuk melakukan berbagai treatment. Tubuh Anda mulai dari ujung kepala hingga kaki harus dimanjakan. Masukkan juga agenda untuk merawat Miss Cheerful ya, dear. Dengan menyediakan waktu untuk merawat tubuh Anda, ini menandakan bahwa Anda memegang penuh kendali atas sensualitas diri.



    #Day 5
    Posisi dan Lokasi Baru
    Dari pendapat Ian Kerner, Cosmo jadi tahu kalau permasalahan para pasangan dalam hal bercinta adalah terlalu kompleks memikirkan apa yang berhasil, atau bingung memilih posisi yang bisa membuat keduanya menikmati sesi bercinta. Well, jawabannya menurut Cosmo adalah mencoba berbagai posisi dan lokasi baru. Kalau Anda malas mencoba dan stuck pada satu posisi “enak” (menurut Anda), bagaimana bisa mengeksplor hal lain? Coba bikin check list dan laksanakan berbagai posisi dan lokasi yang biasa Cosmo tulis untuk Anda. Dan pastinya, hilangkan ketakutan untuk mencobanya.

    #Day 6
    Kata-kata Nakal

    Tahu kan bagaimana besar efek yang bisa timbul dari godaan kata-kata nakal? Mulailah dengan malam ini saat berdua dengannya untuk merayunya dengan serangan nakal kata-kata dari Anda. Anda bisa memulai dengan menyebutkan titik-titik yang Anda mau ia serang saat nanti bercinta. Atau sederhanya, coba katakan padanya di tengah-tengah serangan, “Harder, baby!”, “Lidah kamu juara saat menjilat Miss Cheerful.”

    #Day 7
    Buku Erotis

    Target Anda kali ini, pancing imajinasinya untuk mengkhayalkan aksi bercinta dari buku atau novel-novel erotis. Anda bisa menemukan banyak buku erotis saat ini. Coba pilih dari beberapa buku erotis yang telah Cosmo rangkum ini. Jika Anda sudah membacakannya untuk si dia atau membacanya bersama, coba tiru adegan tersebut untuk aksi panas Anda berikutnya. Tak akan pernah kehabisan ide untuk membuat sesi bercinta semakin panas, bukan? Happy go wild sex, darling! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)