Love & Sex

4 Trik Buat LDR Lebih Menyenangkan

  by: Adya Azka       11/9/2014
  • Menjalani long distance relationship memang tidak mudah. Kurangnya komunikasi biasanya jadi alasan utama kandasnya hubungan jenis ini. Tapi jangan putus asa dulu ladies, karena Cosmo punya trik khusus agar LDR menjadi lebih menyenangkan.

    Skype
    Sudah biasa? Eits, tunggu dulu karena ini bukan skype biasa. Bukan sekadar saling tatap wajah di depan layar laptop sambil membincangkan sebuah tema, tapi ini adalah skype yang istimewa. Tertarik untuk membuatkan dessert untuk si dia tapi terhalang jarak? Inilah saatnya Anda pamer keahlian sebagai si koki seksi. Gunakan lingerie favorit Anda dan selimuti dengan celemek. Cosmo yakin si dia akan semakin rindu dan tak sabar ingin bertemu Anda. Selesai membuat dessert? Hmm, Anda bisa langsung melanjutkannya dengan sesi... sex Skype!

    Kunjungi Si Dia
    Kapan terakhir Anda bertemu dengan si dia? Satu bulan yang lalu atau bahkan satu tahun yang lalu? Ayolah dear, segera ajukan cuti dan kunjungi si dia. Ssst, Anda tak perlu memberitahunya dulu buatlah ia terkejut dengan kehadiran Anda di hadapannya sepulang kerja.



    Liburan Bersama
    Jika Anda merasa sudah terlalu sering solo traveling, kini saatnya mengajak si dia untuk ikut berlibur. Cobalah untuk menentukan destinasi yang belum pernah Anda berdua kunjungi, lalu tentukan jadwal dan tempat Anda berdua akan bertemu. Ide lain, cobalah bertemu di tengah-tengah antara jarak Anda dan pasangan. Misalnya si dia sedang melanjutkan studi di New York, sedangkan Anda di Jakarta. Beberapa opsi pilihan negara transit bisa sangat memudahkan, seperti Dubai, Qatar, Jepang, atau Hong Kong.



    Ungkapkan Cinta
    Kadang beberapa orang merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya hanya dengan kata-kata. Nah, jika Anda juga merasakan kendala yang sama tenang saja masih banyak cara lain untuk mengungkapkan cinta pada pasangan. Misalnya dengan membuat video stop motion tentang Anda berdua atau tim sepak bola favoritnya. Anda juga bisa mengirimkan hadiah-hadiah kecil untuknya. Dengan begitu, dijamin si dia tidak akan merasa bersalah mempertahankan hubungan long distance relationship ini. (Adhia Azka/Vp/Image: thinkstock)