Lifestyle

Menu Kopi Ala Canteen

  by: Adya Azka       12/9/2014
  • Hidangan lezat dan suasana cozy memang sudah menjadi identitas Canteen selama ini. Namun kafe ini ternyata tidak berhenti berinovasi. Siap-siap untuk mendengar kabar terbaru dari Canteen Pacific Place di bulan September. Mengubah sedikit konsep ruangannya, kini Canteen Pacific Place menghadirkan Coffee Bar! Bagi Anda para penggemar kopi pasti akan bersemangat untuk datang karena dapat melihat langsung proses pembuatan kopi menggunakan berbagai peralatan canggih.

    Menariknya lagi, kopi yang dihidangkan bukan berasal dari biji kopi biasa. Berkolaborasi dengan Toby's Estate Coffee Roasters dari Singapura, Canteen menyajikan biji kopi artisan yang sangat berkualitas dan paling dicari di seluruh dunia. Biji-biji kopi ini kemudian diramu menjadi berbagai varian minuman yang harus Anda coba. Kata “beda” pasti akan terucap seusai menyeruput berbagai minuman kopi tersebut.

    Terdapat berbagai pilihan menu pada espresso coffee bar dengam dua jenis kopi, yaitu Toby's woolloomooloo blend dan ethiopian yirgacheffe conga. Terasa asing dengan namanya? Nah, Anda harus mencoba sendiri untuk tahu perbedaannya. Begitu pula pada pilihan menu brew bar filter coffee. Menu andalan Canteen lainnya adalah racikan kopi dengan minuman beralkohol atau disebut juga coffee cocktail. Sebut saja menu affogato butterscotch martini. Campuran vanila vodka, butterscotch liqueur, espresso dan es krim vanila benar-benar memanjakan lidah berkat perpaduan rasa manis dan segar serta pekatnya kopi. Nikmati sajian coffee cocktail ini dengan seporsi kue red velvet atau carrot cake khas Union Bakery yang juga tersaji di Canteen. Perfecto! (Aulia Meidiska/SW/Image: Doc. Canteen)





    tags: kopi, espreso, bar, canteen