Fashion

London Fashion Week Highlights

  by: Redaksi       19/9/2014
  • Pekan mode dunia kali ini berada di kota London. Seluruh mata pecinta mode tertuju pada berbagai peragaan busana yang memamerkan koleksi musim semi dan panas untuk tahun 2015. Berikut beberapa berita seru yang dihimpun Cosmo! (Annisa Beta/TA/Image: Various)


    The Colorful London Bunch

    Dunia mode dari Inggris memang lebih ‘artsy’. Di pekan mode tahun ini, para London fashionistas menghadiri peragaan karya para desainer dengan kombinasi warna yang mengejutkan.


    Playful Anya

    Koleksi Anya Hindmarch tahun depan akan tampil super pow wow dengan ilustrasi cartoonish yang mendekati gaya kawaii ala Jepang. Anya mengakui bahwa untuk musim Spring/Summer 2015 ini inspirasinya adalah school girl style. Imut!




    Oh No!

    Seorang pekerja bangunan tiba-tiba terjatuh dari atap gedung di mana Topshop London Fashion Week diadakan di King’s Cross venue. Para saksi mengatakan bahwa pria tersebut jatuh dari ketinggian sekitar 15 meter di area belakang panggung runway ketika peragaan busana The Fashion East diadakan.


    Casual Tom

    Desainer Tom Ford yang biasa tampil super sharp dan formal dengan setelan jasnya mengejutkan semua orang ketika menutup peragaan busananya di London dengan kemeja denim dan celana jeans. Gaya sang perancang menutup peragaan busana Tom Ford menswear untuk musim panas tahun depan yang juga kasual