Love & Sex

4 Istilah Kinky Sex yang Bisa Anda Praktikkan

  by: Redaksi       19/9/2014
  • Misi Cosmo untuk terus mengedukasi para fun fearless female dalam segala hal tentu tak akan pernah berhenti. Kali ini, Anda harus ingat kata-kata baru dalam istilah kinky sex. Ssssttt... bisa Anda coba praktikkan akhir pekan ini juga, lho.

    Acousticophilia
    Istilah ini mengacu pada suara. Aaah... Anda tentunya sudah tahu kalau kekuatan bunyi, suara, atau musik bisa memancing gairah berdua. Pastinya Anda harus memilah kembali jenis suara yang mampu membuat gairah si dia melonjak. Jadi akhir pekan ini, siapkan daftar lagu seksi untuk menemani aksi panas Anda bersamanya. Tip Cosmo: Untuk membuat Anda dan si dia makin peka mendengar berbagai lenguhan, desahan, atau suara musik yang Anda putar, coba gunakan dasi, scarf, atau kain sebagai penutup mata.

    Vincilagnia (Rope Bondage)
    Putuskan siapa yang ingin mendominasi untuk aksi bercinta nanti. Vincilagnia mengacu kepada aksi bondage seperti mengikat pasangan di atas ranjang. Keasyikan permainan ini bukan hanya untuk si dia yang terikat di atas ranjang dan menerima serangan Anda. Di pihak Anda (sebagai pengikat) juga akan menambahkan thrill saat melancarkan aksi. So, are you going to be “the boss” this weekend



    Sploshing
    Untuk Anda para pecinta berbagai jenis makanan, aksi ini pasti makin membuat selera meningkat. Sesuka hati, Anda bisa bermain dengan berbagai makanan – mulai dari melumuri tubuh Anda dengan cokelat, cream, atau menjadi sushi girl. Tapi sebaiknya jangan lakukan aksi ini di ranjang kamar, karena tentu akan membuat kamar berantakan. Tip Cosmo: Cobalah di dapur pagi hari saat membuatkannya “sarapan” atau Anda mau membuatkannya menu sushi girl untuk sajian makan malam? Aaarrr!



    Uniform Fetish
    Melihat pria-pria berseragam dengan bentuk tubuh yang menggiurkan pastinya ada dalam salah satu fantasi Anda. Yes dear, uniform fetish sangat berhubungan dengan keinginan seseorang untuk bercinta dengan pasangannya yang menggunakan seragam. Tip Cosmo: Oh well, semua pria tak akan pernah menolak untuk melihat wanita dalam balutan seragam sekretaris seksi (rok super ketat dan kemeja putih dengan kancing yang hampir lepas semua), atau Anda bisa mencoba memilih outfit suster seksi atau schoolgirl seperti Britney dalam video clip Hit Me Baby. Yes.. say it to him: “Hit me baby one more time... and more!” (Muhtar Rais/VP/Image: Valueline/Thinkstock)