Celebrity

Psst, Ternyata Omesh Dulunya Pemalu!

  by: Redaksi       20/9/2014
  • Hai Omesh, apa kabar? Cosmo lihat Anda makin sibuk.
    Hai Cosmo, kabar saya baik. Mungkin terlihat makin sibuk karena saya baru selesai launching film baru dan program di TV juga cukup banyak.

    Sukses dengan film Mengejar Malam Pertama, apakah ada keinginan untuk menambah deretan prestasi dalam dunia akting?
    Saya memang selalu punya target dalam bekerja. Di Indonesia sendiri, biasanya award yang menjadi tolak ukurnya. Jadi, tahun ini saya memang mengejar lebih banyak bermain film dan targetnya masuk nominasi salah satu award di Indonesia. Untuk memperkaya kemampuan akting, biasanya saya lebih banyak belajar dari lingkungan misalnya dari dengan lawan main.

    Karakter Anda selalu berbeda dalam setiap film yang dimainkan. Sebenarnya, karakter seperti apa yang sangat ingin Anda perankan?
    Saya selalu berusaha untuk memerankan karakter yang berbeda, tapi kalau ditanya karakter impian saya sangat ingin memerankan sosok banci. Soalnya, orang-orang di sekeliling saya berpendapat saat menjadi banci saya terlihat begitu natural dan cantik. Tapi, saya inginnya bukan menjadi banci untuk genre film komedi, saya ingin film serius atau drama. Kalau jenis film, saya sangat ingin mencoba bermain dalam film action. Semoga segera terwujud dalam waktu dekat ini.



    Selain aktor, orang juga mengenal Anda sebagai host. Boleh ceritakan pada Cosmo pengalaman paling memalukan yang pernah Anda alami saat membawakan sebuah acara?
    Nah, kalau ini tentu pernah apalagi Bahasa Inggris saya kan "bagus banget", saya memang bisa tapi terkadang tidak terlalu percaya diri. Dan salah satu pengalaman memalukan yang pernah saya lakukan adalah salah menyebutkan slogan sebuah TV dan maskapai penerbangan. Tidak hanya salah, bahkan makna pun benar-benar jauh berbeda. Itu benar-benar tidak bisa dilupakan, soalnya saat itu undangan yang hadir juga langsung kaget. Setelah acara selesai saya juga sempat ditegur oleh panitia.

    Sebenarnya, apa dan siapa yang mendorong Anda menggapai karier hingga saat ini?
    Keluarga itu pasti, tapi sebenarnya masa-masa SMA yang mengubah saya total. Karena sebetulnya dulu saya pemalu lho, masuk mal pun saya selalu menunduk. Sampai akhirnya saat SMA saya mengikuti ekstrakurikuler teater. Di sanalah saya benar-benar merasa berubah jadi lebih percaya diri. Bahkan karena teater ini juga akhirnya saya bisa jadi ketua teater siswa se-Jawa Barat.

    Sebagai seorang selebriti, apakah Anda juga pernah diserang haters? Bagaimana cara Anda menghadapinya?
    Fans dan haters, saya tentu juga punya bahkan bukan satu atau dua tapi banyak. Apalagi waktu pertama kali masuk Extravaganza, saya kan bukan siapa-siapa, anak baru, dan tidak punya background akting. Di salah satu milis Extravaganza saya benar-benar di-bully haters. Bahkan saat itu saya sempat stres, maklum anak baru. Tapi sekarang saya justru sudah tahu mereka, kenal, bahkan jadi teman.  Bahkan sekarang kalau ada haters, biasanya saya langsung menanggapinya dengan ketawa-ketawa saja bersama pasangan.

    Berbicara mengenai pasangan, sebutkan lima bagian tubuh wanita paling menarik perhatian Anda!
    Bentuk tubuh, kulit, boobs, mata, dan bibir.



    Kalau untuk urusan seks, apakah Anda cukup terbuka dengan si dia?
    Saya termasuk cukup terbuka tentang seks bersama pasangan. Karena saya percaya jika kehidupan seks bahagia, maka kehidupan sehari-hari juga akan bahagia.

    Pernah terpikir untuk melakukannya di saat-saat yang menguji adrenalin?
    Saya dan pasangan memang tidak segan untuk mencoba hal-hal baru atau melakukannya di tempat yang tidak lazim. Misalnya di mobil pas lagi jalan atau di tempat yang ramai, karena itu cukup memacu adrenalin. Atau misalnya saat mepet-mepet mau kerja, yang quickie gitu lebih seru.

    Untuk urusan bercinta, Anda lebih suka wanita yang dominan di ranjang atau tidak?
    Saya sih lebih suka memuaskan pasangan. Jadi kalau pasangan saya aktif atau pasif di ranjang, saya tidak masalah asal dia senang. Dan pasangan saya kan pembaca berita, saat dia lagi siaran itu bisa bikin turn on, termasuk saat dia turun dari jeep atau dari moge-nya. Tapi, saya bisa turn off saat pasangan saya tidur dan bangun tidur. Hahaha...

    Pertanyaan terakhir, apa sih makna fun fearless female untuk Anda?
    Fun fearless female itu seperti pasangan saya, Dian Ayu Lestari. Kenapa saya cinta banget sama dia karena dia adalah wanita terkeren yang pernah saya kenal. Dia biasa bawa moge, bahkan kalau touring kami bawa motor masing-masing. Dia fearless karena pernah tiga kali bungee jumping non stop. Yang pertama diikat di kaki kata dia kurang seru, kedua diikat di badan tetap kurang seru, dan terakhir pakai motor tapi dia bilang tetap tidak seru!

    Penulis: Adhia Azka/FT
    Stylist: Eunike Freskanta
    Fotografer: Insan Sobri
    MUA: Thea (081908672672)
    Lokasi: Locale 24 Diner & Bar, Rukan Garden House, Blok B 10 / 11 Bukit Golf Mediterania, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk (021-29033162)
    Wardrobe: Zara Man, the Goods Dept, Topman, Optik Seis