Love & Sex

4 Cara Buat Si Dia Merasa Spesial

  by: Redaksi       24/9/2014
  • Tak perlu kata-kata romantis untuk membuat si dia merasa spesial, ladies. Cosmo berikan 4 cara manis untuk membuat si dia merasa spesial.

    Hujani Si Dia dengan Pujian Tulus
    Pujilah hal-hal sederhana yang dia lakukan untuk Anda. Misalnya sekadar membukakan tutup selai, atau saat ia membawakan belanjaan Anda. Tapi jangan terlalu berlebihan ya karena nanti justru dia merasa Anda aneh.

    Tunjukkan Rasa Tertarik Anda
    Apapun yang dilakukannya, tunjukkan rasa tertarik Anda. Terlebih jika hobi yang dia lakukan justru membuatnya semakin menawan. Dukungan dari Anda akan membuatnya merasa setiap hal yang dilakukan sangat berharga.



    Jujur
    Bukan berarti segala pujian dan rasa tertarik yang Anda tunjukkan membuatnya luput dari kesalahan. Jika ada hal yang salah dari si dia, lebih baik katakan dengan jujur dan terbuka. Dengan begitu dia akan merasa spesial karena dipercaya dan diperhatikan oleh Anda.



    Kecup Keningnya
    Kecupan di kening menandakan bentuk perhatian, rasa sayang, dan rasa melindungi. Jadi setiap hal baik yang si dia lakukan, kecuplah keningnya. Selain si dia akan merasa spesial, tentu rasa sayang pada Anda juga akan bertambah. (Indira Listiarini/VP/Image: iStock/Thinkstock)