Love & Sex

Jangan Lakukan Ini Setelah Bertengar dengan Si Dia

  by: Adya Azka       25/9/2014
  • Pertengkaran dengan si dia baru saja usai, Anda pun langsung merasa lega. Tapi jangan senang dulu dear, sikap Anda yang salah di matanya bisa jadi bom yang tiba-tiba meledak. Sebaiknya hindari dulu untuk melakukan empat sikap berikut ini sesaat setelah pertengkaran usai.

    Tidur
    Langsung meninggalkannya tidur setelah pertengkaran usai? Oh no! Sikap ini hanya akan membuat si dia merasa diterlantarkan. Daripada tidur lebih baik Anda mengajaknya nonton DVD bergenre comedy romantic atau bermain games. Kegiatan yang seru akan membuat mood Anda berdua semakin membaik.

    Pasang Status
    “Akhirnya pertikaian panjang sudah berakhir,” kicau Anda dalam dalam salah satu akun media sosial. Ladies, percaya pada Cosmo, si dia pasti akan jengah membaca status seperti itu. Mengumbar masalah dalam hubungan cinta Anda ke media sosial memang tidak disarankan. Sebaiknya Anda bisa lebih bijak dalam menentukan hal-hal yang bisa di-share melalui akun Twitter, Path, Facebook, bahkan Instagram.



    Membahas Masalah Sebelumnya
    Saat pertengkaran sudah selesai, dilarang keras untuk membahas ataupun membandingkan dengan masalah-masalah sebelumnya. Bukannya akan membuat keadaan menjadi lebih baik, hal ini justru akan memunculkan masalah baru. Memangnya Anda mau menjalani hubungan yang isinya hanya pertengkaran terus menerus?



    Gosip Bersama The Girls
    Beda orang tentu beda cara pikirnya. Sebaiknya hindari topik permasalahan cinta antara Anda dan si dia saat sedang bergosip dengan the girls. Jangan sampai citra si dia menjadi buruk di depan teman-teman Anda sendiri. Lebih baik cari topik lain saja untuk menjadi bahan gosip bersama sahabat ya. (Adhia Azka/Vp/Image: thinkstock)