Love & Sex

Bongkar Isi Pikiran Pria Saat Bercinta

  by: Redaksi       25/9/2014
  • Anda bisa saja bilang 70% dari otak pria pasti hanya berisi tentang seks. Is it true? Kalau Anda masih ingin tahu kebenarannya, para pria ini mengaku pada Cosmo bahwa pada saat bercinta bersama pasangan, apa yang ada dalam pikiran mereka akan sangat mudah diprediksi. Mau tahu? Mari mendekat dan dengarkan baik-baik!

    Anda Sudah Orgasme. Lalu Kami Harus Apa?
    Umm.. well. Anda pasti tahu, pria akan mengerahkan semua tenaga untuk bisa menyerang Anda dan mencapai klimaks. Begitu ledakan terjadi, bisa dipastikan si dia seperti sudah melintasi lapangan lari berkali-kali, lantas rebah kelelahan. “Pertama kali melihat si dia mendapatkan orgasme, saya malah bingung. Ia malah semakin menggila ingin menyerang saya,”  ungkap Julius, 27 tahun. Melihat Anda seperti itu, banyak sekali pertanyaan yang timbul di benaknya: Dari mana Anda mendapatkan tenaga itu? Anda menyimpan baterai cadangan di dalam tubuh? Jadi, apa mereka harus langsung lanjut memulai sesi kedua?

    Rekam, Rekam, Rekam!
    Para pria bukan meminta Anda untuk merekam sesi bercinta untuk nanti ditonton berdua. (Oh dear, tapi sesi itu juga layak Anda coba bersama pasangan. Warning: For private only!) Saat bercinta, pasangan ingin bisa mengingat setiap lekuk tubuh, permainan, juga lenguhan dan cengkeraman Anda.  Jadi saat ia harus “bermain sendiri” ketika Anda sedang dalam periode atau ia harus tugas keluar kota, pasangan punya memori untuk “diputar”. “Cara itu benar-benar berhasil lho, untuk membantu saya semakin bergairah. Daripada harus ‘jajan’ di luar,” ujar Mario, 28 tahun.



    Apakah Anda Bersedia Kalau Kami Coba Posisi Itu, Lalu Spank Bokong Anda, Lalu...
    Oh dear, fantasi seks pria tak berujung. Mungkin pasangan Anda selalu mantap untuk mencoba berbagai hal di ranjang. Tapi percayalah, terkadang pria juga harus berkali-kali memikirkannya sebelum mencobanya bersama Anda. “Saya bahkan sampai menyimpan lingerie superseksi yang saya belikan untuknya. Karena saya takut si dia urung saat saya memintanya untuk memakai itu,” ujar Aditya, 28 tahun. Sebenarnya, itu mereka lakukan karena para pria tak ingin mengecewakan Anda di ranjang. Jika yang ia lakukan ternyata tak Anda sukai, itu akan jadi bahaya besar. 



    Wait.. Belajar Dari Mana?
    That moment... saat pria tiba-tiba saja melebarkan mata sedikit dan menatap Anda dengan pandangan curiga, karena dengan mengejutkan Anda melakukan hal baru. Jangan hiraukan tatapan mereka itu. “Jadi waktu itu, pasangan saya tiba-tiba meminta saya ke dapur saat sarapan. Tanpa diduga si dia sudah tampil seksi dan mengajak quickie di meja makan,” ujar Gerry, 32 tahun. Well, sebenarnya menurut para pria, dari manapun Anda mendapatkan teknik baru itu, lanjutkanlah untuk mempelajarinya lagi. Mereka akan dengan senang hati jadi bagian pertualangan seks Anda. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)