Love & Sex

4 Rahasia Makin Romantis Bersama Pasangan

  by: Redaksi       28/9/2014
  • Lelehan cokelat di atas pudding tentunya akan membuat dessert Anda makin manis. Nah, empat rahasia yang akan Cosmo bagi kepada Anda ini juga akan membuat hubungan Anda dan si dia semakin manis dan tentu saja... Romantis!

    Good Morning, Babe!
    Jika sejak pagi mood Anda diawali dengan sesuatu yang baik, Cosmo yakin sepanjang hari Anda akan menyenangkan. Dua kata ajaib ini bisa jadi awal untuk membawa aura positif hubungan Anda berdua. Dengan menyapanya di pagi hari Anda tak hanya sekadar mengucapkan salam, tapi juga menunjukkan bahwa pagi hari itu benar-benar akan menjadi baik saat Anda terbangun di sisinya.

    Berterima Kasih Untuk Setiap Kebaikannya
    Ada hal-hal yang sengaja pria lakukan untuk menyenangkan Anda. Juga ada hal-hal yang ia lakukan untuk kebaikan Anda berdua. Nah, di posisi pertama biasanya wanita tak pernah luput untuk berterima kasih, namun di posisi kedua banyak wanita yang menganggap bahwa itu adalah sebuah keharusan yang “wajar” pria lakukan. Dalam setiap hubungan yang Anda jalani, ada baiknya Anda selalu menghargai semua hal yang ia lakukan.



    Puji Ia Di Depan Umum
    Menunjukkan afeksi atau rasa bangga Anda terhadap pasangan di depan umum bukan tidak mungkin, lho. Asalkan jangan terlalu berlebihan. Pujian atau afeksi yang Anda berikan di depan umum (di hadapan teman-temannya atau keluarganya) akan membuat ia merasa Anda benar-benar mencintainya dan menghargai setiap hal yang ia lakukan.



    Jangan Pernah Memotong Pembicaraan
    Dibanding wanita, pria memang lebih pendiam dan tak banyak bicara mengenai semua hal. Tapi saat berada di sekitar orang yang dikenal dan membuatnya nyaman, pria juga bisa menjadi banyak bicara, lho dear. Jadi saat si dia mulai banyak bicara dan membuka diri pada Anda jangan sampai memotong pembicaraannya, meski dalam hati Anda sudah tahu apa yang akan ia bicarakan. Biarkan ia menyelesaikan setiap hal yang ingin ia ceritakan dan merasa Anda selalu siap mendengarkannya. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)