Love & Sex

Wild.. Wild.. Wild! Liarkan Sesi Bercinta Anda Malam Ini

  by: Redaksi       28/9/2014
  • Dari curhatan minggu lalu, dengar-dengar kehidupan seks teman-teman Anda hanya berjalan datar. Oh NO! Untuk wanita Cosmo itu tak boleh terjadi. Malam ini juga (dan malam-malam seterusnya), aksi bercinta Anda harus selalu menyenangkan dan HOT! Ajak si dia untuk mencoba aksi-aksi liar yang telah Cosmo siapkan berikut ini!

    Light Spanking
    Jika pasangan belum memiliki pengalaman untuk menikmati sensasi spanking, dekati si dia secara perlahan. Mulailah dengan memainkan lidah Anda pada nipple-nya, lalu arahkan kedua tangan untuk mencengkeram bokongnya. Setelah sesi meremasnya dirasa cukup, berikan bokongnya tepukan ringan. Lihat responnya ketika menerima aksi Anda ini. Jika ia menyukainya, ulangi dalam beberapa jeda waktu dengan intensitas yang terus meningkat setiap kali Anda memberi tepukan di bokongnya.

    Gigitan Gemas
    Satu kali saja aksi ini jika dilakukan dengan benar, si dia akan sangat menikmati sisi erotis permainan. Mulailah mencium bibirnya, lalu beri sedikit isapan pada bibir bawahnya, dan coba gigit area itu. Tak perlu khawatir, Anda bukan hanya bisa melakukan aksi ini di bibirnya. Coba saja lakukan hal yang sama di dada, leher, perut, bagian perut bawah, pinggul, atau bola kembarnya. Menggemaskan, bukan? Pastikan saja, saat melakukan aksi ini Anda tak terlalu gemas dan malah menggigitnya terlalu keras.



    Hair Pulling
    Aksi ini menjadi giliran si dia. Anda hanya cukup menata rambut dengan gaya ponytail selama sesi foreplay. Begitu sesi foreplay selesai, Anda bisa langsung menikmati posisi seks doggy style. Uuugh... si dia pasti akan semakin kencang menyerang sambil menarik rambut Anda. Sesekali, saat si dia sedang bermain dengan ritme yang sangat cepat Anda cukup memundurkan kepala sedikit ke belakang. Ini akan mengurangi rasa sakit saat si dia menariknya.



    Tahan Kedua Tangan di Ranjang
    Saat Anda bercinta dengan posisi misionari, biasanya kedua tangan tak ingin berhenti mencengkeram punggungnya atau menjelajah di seluruh area tubuhnya. Well, di saat-saat seperti itu, si dia bisa memaksa kedua tangan Anda tetap di tempat dengan menahan menggunakan kedua tangannya. Percayalah dear, pasangan akan mendominasi permainan habis-habisan bila ia melakukan aksi satu ini. Anda tinggal lemparkan tatapan nakal untuk semakin menggodanya. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)