Love & Sex

Pelajaran Seks Super Seksi untuk Anda dan Si Dia

  by: Redaksi       29/9/2014
  • Welcome to Cosmo’s sex class! Malam ini kami sudah siapkan tiga “mata kuliah” penting yang harus Anda ikuti (hingga tuntas) bersama pasangan. Jaminannya, di akhir periode pelajaran ini, ranjang Anda akan selalu berakhir berantakan dan super panas!

    X-rated Movie Marathon
    Oh yes baby, mari kita mulai dengan menyaksikan film-film yang akan membuat Anda dan si dia “terpancing”! Jangan kedipkan sedikit pun mata Anda hingga film ini selesai. Inspirasi bisa datang dari mana saja. Film-film dewasa yang Anda saksikan bersama pasangan ini juga menjadi salah satu sarana para wanita meniru teknik baru. Jadi jika Anda mulai bosan dengan sesi bercinta yang monoton, siapkan catatan untuk mencari ide teknik baru, fantasi yang ingin dilakukan, dan (mungkin) sex toys yang baru Anda lihat. We will give you A++ jika mampu mencatat posisi bercinta terbanyak.
    We recommend you:
    Basic Instinct 1 (1992)
    Showgirls (1995)
    Nine Songs (2004)
    Nymphomaniac (2013)

    Buku Erotis
    Target Anda kali ini, pancing imajinasinya untuk mengkhayalkan aksi bercinta dari buku atau novel-novel erotis. Anda bisa menemukan banyak buku erotis saat ini. Coba pilih dari beberapa buku erotis yang telah Cosmo rangkum ini! Jika Anda sudah membacakannya untuk si dia atau membacanya bersama, coba tiru adegan tersebut untuk aksi panas Anda berikutnya. Tak akan pernah kehabisan ide untuk membuat sesi bercinta semakin panas, bukan? Happy go wild sex, darling!



    Sex Games
    Buat apa harus serius kalau aksi panas Anda bisa dimulai dengan permainan-permainan yang seru. Jadi Anda mau main apa malam ini? Hmmm... Cosmo punya pilihannya untuk Anda. Siapkan kartu-kartu berisi posisi seks, lalu minta si dia memilihnya. Pilihan kedua, sebarkan teka-teki di sekitar kamar dan biarkan si dia menemukannya. Tentu saja teka-teki ini akan berakhir menuju Anda yang sudah tampil polos di bathtube. Ketiga, coba tutup matanya lalu minta ia menebak aroma apa yang Anda berikan padanya. Setiap kali ia menebak dengan benar, Anda akan melepas pakaian satu persatu. Mau coba yang mana? Ketiganya? Bad girl! (Muhtar Rais/VP/Image: Stockbyte/Thinkstock)