Better You

4 Langkah Positif untuk Menyambut Pagi

  by: Adya Azka       30/9/2014
  • Pagi hari Anda selalu diwarnai dengan “kerusuhan” yang sesungguhnya tidak perlu terjadi? Aha! Cosmo punya trik agar Anda lebih santai di pagi hari dan dapat merasakan indahnya sunrise.

    1. Bangun Lebih Pagi
    Sulit? Cosmo yakin Anda dapat melakukannya, dear. Mulai saat ini, biasakan untuk menyetel alarm lebih pagi daripada biasanya. Jangan terlena dengan tombol snooze yang justru dapat membuat Anda lebih lelah. Bangun lebih pagi berarti Anda bisa menyambut hari dengan lebih tenang dan santai.

    2. Be Well-Prepared
    Cosmo ingin tahu berapa jam yang Anda butuhkan untuk diam di depan lemari, termenung, hingga akhirnya menentukan pilihan baju yang akan dikenakan? Satu jam bahkan lebih? Nah, untuk menghemat waktu, sebaiknya Anda siapkan segala kebutuhan pagi ini dari malam sebelumnya. Dengan begitu, Anda akan lebih leluasa memilih dan menyiapkan perlengkapan harian Anda, kan?



    3. Dengarkan Lagu Favorit
    Lagu dapat menjadi sarana terbaik untuk memperbaiki mood di pagi hari. Agar lebih semangat, coba dengarkan lagu-lagu dengan beat cepat. Yuk mulai buat list lagu yang bisa Anda nikmati di pagi hari!



    4. Tunda Cek Media Sosial
    Ayo ngaku, Anda pasti senang mengecek media sosial saat bangun tidur. Disadari atau tidak, kebiasaan inilah yang menghambat Anda mengerjakan hal-hal penting lainnya. Sebaiknya selesaikan dulu hal-hal penting sebelum memulai aktivitas hari ini. Jika masih ada waktu luang, inilah saatnya mengecek semua akun media sosial Anda. (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)