Love & Sex

Manfaat Make-up Sex untuk Hubungan Anda

  by: Redaksi       30/9/2014
  • Setelah argumen adu mulut yang panjang, seks mungkin saja jadi hal yang paling tidak ingin Anda lakukan bersama pasangan. But, have you heard aboutmake-up sex”? Aksi panas satu ini, bisa jadi jalan untuk kembali memperkuat hubungan Anda setelah bertengkar hebat lho.

    Builds the Relationship
    Pertengkaran dalam hubungan sebenarnya adalah hal yang normal. Bahkan, sesungguhnya, bila hubungan Anda tak pernah dibubuhi pertengkaran, semua hanya akan berjalan datar dan kesempatan Anda untuk mengenal satu sama lain dalam kondisi tersebut semakin kecil. Make-up sex akan membuat Anda dan pasangan menikmati sesi bercinta dengan hasrat dan serangan yang beda dari biasanya. Setelah semua kemarahan itu tersalurkan, Anda dan pasangan akan semakin melihat dengan lebih jelas bagaimana sebenarnya kedekatan bersama.

    Sex is Better
    Make-up sex could be the BEST SEX! Sesi bercinta yang akan Anda alami akan terasa lebih liar, kinky, dan bertenaga. Totalitas dua pihak untuk memuaskan pasangan masing-masing akan dilakukan. Sebab biasanya, setelah pertengkaran usai lalu bercinta, Anda dan pasangan akan menyalurkan semua energi dalam sesi tersebut.



    Make Him Say “Sorry”
    Memang tidak perlu untuk mencari siapa pihak yang salah atau benar. Tapi setidaknya, akar dari pertengkaran Anda tidak boleh terjadi lagi. Tentu saja Anda masih akan merasakan kemarahan saat bercinta, ambil kesempatan ini untuk membuatnya “meminta maaf” pada Anda. Paksa si dia untuk “meminta maaf” dengan suara seksi Anda di ranjang... sambil mencengkeram bokongnya ketika Mr. Happy menusuk. And he better apologize!



    The Best Cuddle Session Follows After
    Coba bayangkan bagaimana hangatnya berada di dekapan pasangan setelah Anda usai bercinta. Hmmm.. priceless! Inilah yang akan Anda dapatkan bersama pasangan setelah sesi make-up sex. Apalagi setelah semua kemarahan dan emosi lenyap. Sempurnakan sesi ini dengan memberikannya ciuman yang lembut lalu tingkatkan intensitasnya agar semakin memanas. (Muhtar Rais/VP/Image: Hemera/Thinkstock)