Love & Sex

Posisi Oral Seks Terbaik Untuk Raih Puncak Kenikmatan

  by: Adya Azka       9/9/2015
  • Bukan hanya sesi penetrasi saja yang membutuhkan posisi tepat agar Anda mencapai orgasme, tapi aksi oral juga perlu. Berikut cara Cosmo lakukannya.

    Clifhanger
    Anda duduk di ujung kasur dengan kedua kaki menjuntai ke lantai, dan pasangan memberikan servisnya sembari berlutut di hadapan Miss Cheerful. Biarkan tubuh Anda berbaring di kasur buat klitoris Anda berada tepat di depan wajah pasangan.

    Doggy Style
    Posisi ini memberikan kontrol penuh buat Anda mengatur spot sensitif yang ingin disentuh oleh lidah pasangan hingga buat libido melesat sampai puncak.



    Facing Each Other
    Miringkan tubuh Anda hingga Miss Cheerful menghadap wajah pasangan yang sudah siap berbaring miring menanti di bawah sana. Anda juga bisa lakukan hal yang sama saat memberikan blow job untuknya, sembari meremas paha pasangan di tengah aksi untuk menambah sensasi kenikmatan.



    Variation of 69
    Posisi ini kerap jadi favorit buat sesi oral agar bisa sampai puncak kenikmatan secara bersamaan. Pasangan berbaring dengan kedua kaki naik ke atas headboard atau tembok, Anda tidur di atasnya dengan posisi kepala di hadapan Mr. Happy. Posisi ini memberikan akses kemudahan buat Anda dan pasangan saling mengalirkan rasa nikmat. (Irfina Indriyani / SW / Image: sad444 / iStock / Thinkstock)