Love & Sex

Kiat Sukses Bercinta Di Pagi Hari

  by: Redaksi       1/9/2015
  • Awali hari dengan sesuatu yang baik. Salah satunya morning sex. Selain bisa ciptakan hormon yang buat perasaan Anda happy sepanjang hari, momen ini juga jadi saat tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan. Ikuti langkah berikut untuk momen bercinta yang fantastis!

    Rapikan Penampilan Anda
    Maksud Cosmo adalah hal simpel seperti menggosok gigi, mencuci muka, dan sedikit merapikan tatanan rambut untuk sekadar meningkatkan rasa percaya diri sebelum memulai aksi.

    Pilih Posisi Yang Tepat
    Spooning atau misionaris jadi opsi tepat untuk sesi bercinta yang relaks namun tetap sarat gairah. Lupakan kinky moves dan jadikan morning sex Anda lebih santai dan fun yang cocok untuk cuddling dengan pasangan.



    Tidur Tanpa Busana
    Yup, skin to skin dengan pasangan di pagi hari (di mana hormon testoteronnya sedang meningkat pesat) jadi cara mudah buat menggelitik gairah hingga puncaknya. Lagipula, ini jadikan sesi bercinta lebih effortless dibanding harus melucuti pakaian satu per satu.



    Biarkan Pencahayaan Tetap Minim
    Suasana yang temaram akan mendukung mood bercinta jadi lebih sensual.

    Mandi Bersama
    Buat momen keintiman lebih bertahan lama dengan menikmati hangatnya air pancuran bersama. (Irfina Indriyani / SW / Image: Jacob Ammentorp Lund / iStock / Thinkstock )