Fashion

Best Dressed At MTV Video Music Awards 2015

  by: RedaksiCosmopolitan       1/9/2015
  • Perhelatan karpet merah yang selalu dipenuhi dengan busana outrageous ini kembali diadakan. Yes, it's MTV Video Music Awards! Seringkali dipenuhi detail gemerlap seperti sequins, studs dan potongan pakaian yang seksi di tubuh para selebriti. Tahun ini, potongan busana yang memamerkan kulit pun tetap banyak terlihat dalam warna hitam, pastel hingga gold. Simak 5 selebriti dengan busana terbaik pilihan Cosmo! (Nina Natasya/TA)


    Lily Aldridge

    Supermodel yang terlibat dalam video musik Bad Blood milik Taylor Swift sebagai “Frostbyte” ini tampil stunning seperti biasanya. Kali ini, Ia memilih gaun low neckline karya Alexandre Vauthier Couture. Berkat potongan minimalis dan detail cut out, istri dari vokalis Kings of Leon ini berhasil menonjolkan tubuh desirable-nya. Dengan rambut digerai dan minim aksesori menonjol, she's keeping it simple!

    (Source: Jen Lowery/Splash News/Corbis/Click Photos)


    Kylie Jenner

    Gadis Jenner satu ini memang selalu menarik atensi dengan gaya berbusana dan model rambutnya di perhelatan karpet merah. Kali ini, Kylie tampil berbeda dengan rambut hitam berponi dan micro mini dress lansiran Balmain yang sangat khas. Dipenuhi teknik macrame yang extraordinary, Kylie pun memadankannya dengan sepatu bertali warna senada. Ia terlihat sangat eksotis!

    (Source: Jen Lowery/Splash News/Corbis/Click Photos)





    Taylor Swift

    Video klip Bad Blood miliknya memang sukses menjadi buah bibir pada tahun ini, hingga memenangkan nominasi Video of the Year. Maka tak heran, Ia memilih busana yang juga mencuri perhatian lansiran Ashish pada malam itu, yakni jumper dan crop top serasi dengan motif houndstooth warna metalik bergradasi. Dilengkapi sleek hair dan strap heels, she rocks the red carpet!

    (Source: Xavier Collin/Celebrity Monitor/Splash News/Corbis/Click Photos)


    Vanessa Hudgens

    Sang aktris tampil memukau dengan sentuhan feminine bohemian melalui busana yang dipilihnya. Vanessa mengenakan dress berwarna salem lansiran Naeem Khan yang penuh dengan aplikasi bunga. Ia pun memadukannya dengan kalung tumpuk serta gelang, membuatnya terlihat stand out. Rambut beach wave dengan aksi kepang semakin mendukung penampilannya. Love it!

    (Source: Paul A. Hebert/Press Line Photos/Corbis/Click Photos)


    Chrissy Teigen

    Istri dari John Legend ini meningkatkan permainan gaun hitam di karpet merah ke tingkat yang lebih tinggi. Lihat saja pilihan gaun dari Marchesa yang Ia kenakan malam itu, sangat dramatis dengan kombinasi detail sheer, fringe, dan lace sekaligus. Gaun ini pun disebut-sebut memberikan napas segar pada naked dress yang kerap jadi favorit para starlet di malam penghargaan. We couldn't agree more!

    (Source: Jen Lowery/Splash News/Corbis/Click Photos)