Love & Sex

5 Hal yang Bisa Saja Terjadi Saat Bercinta

  by: Silvya Winny       3/9/2015
  • Bicara soal seks, ada saja hal-hal yang mungkin terjadi saat Anda berdua sedang asyik bergumul di atas ranjang. Well, jika beberapa hal di bawah ini terjadi, setidaknya Cosmo telah menyelipkan sedikit triknya untuk Anda.

     

    Anda Ingin ke Toilet



    ?Well dear, yang satu ini sedikit sulit dan tricky. Keinginan tersebut bisa saja datang karena dua hal. Pertama, sebenarnya ini hanyalah perasaan Anda saja karena Mr. Happy-nya berhasil menemukan G-spot Anda sehingga rasanya seperti akan mencapai orgasme. Atau bisa jadi karena posisi baru yang sedang Anda berdua coba menekan daerah tertentu pada Miss Cheerful sehingga muncul keinginan mendadak untuk ke toilet. Cara terbaik untuk menghindari hal ini tentu saja adalah dengan terlebih dahulu pergi ke toilet sebelum sesi panas dimulai.

     

    Si Dia Mendadak Migrain

    Percaya atau tidak, hal seperti sex headache memang betul-betul ada. Seriously. Bercinta memang mampu meredam rasa nyeri seperti sakit kepala, namun kejadian yang tidak diduga ini memang bisa saja terjadi menjelang orgasme. Si dia tiba-tiba merasa pusing saat sedang mencoba gaya baru, dan penyebabnya sebenarnya adalah perasaan menggebu-gebu yang si dia rasakan selama proses bercinta. Hal tersebut sebenarnya normal saja terjadi, namun jika terlalu sering, lebih baik periksakan ke dokter karena mungkin saja ada penyempitan pembuluh darah yang terjadi selama sesi bercinta berlangsung.

     

    Anda Tiba-tiba Buang Angin



    Begini keadaannya: Anda sedang merasa seperti di atas angin, dan si dia sedang asyik menikmati sesi bercinta tersebut. Lalu tiba-tiba saja... upsss, Anda buang angin! Dan si dia menyadarinya karena suaranya yang cukup keras. Anehnya, Anda merasa mengeluarkannya dari bagian Miss Cheerful. Tenang dear, itu sebenarnya hanyalah vaginal flatulence dan (syukurlah) tidak sama dengan buang angin karena tidak mengandung bau. Hal tersebut bisa saja terjadi karena adanya udara yang terperangkap di daerah Miss Cheerful saat sesi bercinta. Terlalu sering berganti gaya akan meningkatkan risiko terjadinya hal ini. Nah, berbeda dengan buang angin, yang satu ini tidak akan bisa Anda tahan, jadi biarkan saja hal tersebut terjadi dan lanjutkan lagi permainan Anda yang tadi sempat terhenti di tengah cerita.

     

    Pikiran Anda Melayang

    Si dia sedang asyik menggoyangkan pinggulnya, dan Anda menikmati permainan tersebut sambil menutup mata di tengah-tengah sesi bercinta. Di saat-saat seperti inilah biasanya wanita sering teralihkan pikirannya. Anda bisa saja tiba-tiba terpikir untuk membeli lingerie baru, atau mencoba waxing treatment di salon favorit. Hal ini sebenarnya wajar saja terjadi karena wanita dilahirkan dengan kemampuan untuk lebih aware dengan keadaan sekitarnya. Kembalikan fokus Anda dengan mengambil nafas lalu beri perhatian Anda pada daerah pinggul. Pastinya Anda tak ingin si dia asyik sendiri dengan tubuh Anda, kan?

     

    Miss Cheerful Terasa Kering

    Sesi foreplay yang terlalu cepat biasanya tidak cukup untuk membuat Miss Cheerful Anda basah dan siap untuk menerima serangan rudalnya. Hal ini bisa saja menyebabkan area intim Anda terasa nyeri setelah permainan selesai, atau justru malah dapat menimbulkan infeksi di daerah tersebut. Jika Anda merasa bahwa daerah tersebut masih terasa kering, segera beritahu si dia. Ia juga pasti ingin Anda menikmati sesi bercinta tersebut. Dan jika Anda membutuhkan sesi foreplay yang lebih panjang, ia pasti siap memberikannya. Mulai saja dengan melakukan sexting  dan liarkan imajinasi Anda. Solusi lain, selalu siapkan lubrikan di samping ranjang. (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Thinkstock photos)