Love & Sex

Kenapa Pria... Selalu Bangun Siang?

  by: Adya Azka       9/9/2015
  • Pria sangat suka tidur karena selama beberapa jam – yang sangat berharga - dia bisa bebas dari stres. Hal terburuk yang bisa terjadi saat Anda terbangun adalah: Macet, sakit gigi, bos yang memarahi Anda, cucian kotor. Di tempat tidur,dia bebas dari segala tanggung jawab dan ketidaknyamanan dunia.

    Serius deh, tidak ada alasan yang baik untuk bangun pagi. Kenapa harus membuat diri lelah hanya untuk belanja? Apakah seseorang membuat pesta jam 7 pagi? Tidak mungkin hal itu akan terjadi. Lagipula, brunch ditemukan agar kita bisa menikmati pancake di siang hari – kita harus menghormatinya. Apa Anda seorang romantis yang bangun pagi hanya untuk melihat matahari terbit? Ayolah, tunggu saja 12 jam lagi maka matahari akan terbenam dan terlihat sama saja seperti saat baru terbit.

    Kebanyakan pria akan berhibernasi setelah melakukan hal menyenangkan seperti liburan. Beberapa pria, saya dengar, bisa termotivasi dengan morning sex. Tapi jika ingin melakukan hal yang lebih terpuji, biarkanlah dia tidur. Tolong jangan bangunkan mereka hanya untuk menemani Anda mendaftar tes ujian SIM. Toh, Anda tak akan bisa melakukannya berdua. (Eunike Freskanta /IR/Image:gpointstudio/iStock/Thinkstockphotos)