Love & Sex

Pertanyaan Seputar Momen Intim Anda Terjawab Di Sini

  by: RedaksiCosmopolitan       11/9/2015
  • Rasanya tak akan ada habisnya membahas seputar seks, begitu pula beragam pertanyaan yang melintas dipikiran. Tak usah khawatir, karena Cosmo memiliki jawabannya.

    "Mengapa wanita lebih lama mencapai klimaks dibandingkan pria?"
    Hal ini disebabkan para pria kerap tersesat menemukan spot sensitif Anda. Di lain sisi, Anda tak begitu vokal untuk memberitahukan pasangan keinginan Anda di atas ranjang dan lantas memberikan clue yang tak jelas. Percaya deh, komunikasi jadi hal penting untuk mengantar Anda capai orgamse.

    "Mengapa satu posisi, misalnya woman-on-top, berhasil mencapai orgasme hari ini, tapi tidak dihari berikutnya?"
    Ya, karena baik Anda dan pasangan tetap memerlukan variasi yang berbeda untuk terus mencapai kenikmatan. Sesuatu hal yang terlalu sering dilakukan tentunya buat Anda "kebal" akan rasa nikmat, dan perlu penyegaran kembali agar libido tetap terpancing.



    "Mengapa pria terlihat lebih menyukai seks dibanding wanita?"
    Pria menghasilkan hormon testoteron lebih banyak dari wanita, dimana hormon tersebut menciptakan gairah. Makanya pria kerap bersemangat untuk bercinta saat pagi hari atau usai berolahraga, saat hormon testoteronnya berproduksi pada level tertinggi. Sedangkan wanita kerap menjadikan sesi bercinta sebagai ungkapan rasa sayang didukung dengan mood baik untuk melakukannya.



    "Apa wanita diumur 30an memiliki gairah seks yang lebih tinggi dari pria seumurnya?"
    Pada saat ini, Anda sudah lebih berpengalaman dan tak lagi malu untuk ungkapkan keinginan Anda di setiap sesi bercinta. Yup, tak heran jika banyak wanita yang sudah merasakan manfaat baik capai orgasme buat jalani aktivitasnya sehari-hari. (Irfina Indriyani / SW / Image: g-stockstudio / iStock / Thinkstock)