Love & Sex

Weekend Challenge: Tantric Sex

  by: Adya Azka       12/9/2015
  • Akhir pekan jadi saat tepat untuk bersantai. Termasuk urusan bercinta. Lupakan manuver dan posisi yang buat Anda cepat mencapai orgasme. Karena Cosmo akan ajak Anda menikmati setiap sentuhan dan rangsangan tanpa terburu-buru dan buat hubungan percintaan dengan pasangan kian intim.

    Atur Mood
    Biarkan pencahayaan tetap minim. Dan yang terpenting adalah shutting out the rest of the world. Siapkan minyak aromaterapi juga alat bantu semisal vibrator, scarf, fresh fruit, atau cokelat.

    Get Comfortamble
    Maksimalkan momen bersantai Anda di atas ranjang. Menikmati setiap inci dari tubuh pasangan, eksplor area sensitif yang baru dan menikmati reaksinya yang menggeliat penuh nikmat. Biarkan si dia melakukan hal yang sama pada Anda.



    Maksimalkan Tubuh Anda
    Buat suasana kian relaks dengan menyalakan musik, biarkan tubuh Anda bergoyang untuk ciptakan energi, pernapasan yang baik dan siap untuk sesi penetrasi.



    Exhale Inhale
    Kunci utama untuk aksi Tantra adalah: pernapasan. Duduk saling berhadapan dengan Anda di atas paha si dia, tutup kedua mata, hingga Anda bisa merasakan desahan napas Anda dan pasangan hingga tercipta koneksi yang kuat saat memulai aksi. Pastikan gerakan Anda sesuai dengan desahan napas yang keluar, agak setiap sentuhan terasa begitu nikmat. It's very electric!

    Tantric Kiss
    Saat sesi penetrasi, Anda menarik napas dalam sementara pasangan membuang napas. Ketika ritme tersebut sudah mulai "berirama" saatnya menambah sensasi dengan ciuman, seakan Anda dan pasangan saling berbagi pernapasan. Into the desire and enjoy the pleasure, honey! (Irfina Indriyani / SW / Image: Mihai Blanaru / iStock / Thinkstock)