Lifestyle

The Scorch Trial, Menegangkan Hingga Akhir

  by: RedaksiCosmopolitan       13/9/2015
  • Peringatan: Film ini didominasi adegan-adegan penuh aksi dan kejutan yang memacu adrenalin Anda. Berani untuk menontonnya?

    Bukannya berniat untuk menakuti Anda, tapi harus diakui kalau film ini penuh dengan adegan menegangkan yang membuat Cosmo sering kali menahan napas. Awalnya sebuah film petualangan remaja sejenis Divergent atau Hunger Games menjadi bayangan Cosmo saat menikmati film ini. Tapi bisa dikatakan sekuel Maze Runner ini memiliki komposisi yang tepat yaitu 80% action dan 20% drama. Sebuah racikan yang Cosmo rasa sangat pas untuk sebuah film bergenre science fiction action. Sang sutradara Wess Ball mampu mengerahkan kualitas akting Dylan O'Brien, Ki Hong Lee dan Kaya Scodelario dan juga menghasilkan sinematografi yang mumpuni.

    Tapi ada sedikit kabar buruk buat Anda yang sudah membaca buku trilogi Maze Runner karena seperti film pertamanya, jalan cerita Maze Runner: The Scorch Trial ini cukup berbeda dengan yang ada di dalam buku. Memang sulit mendapatkan sebuah film adaptasi menyerupai bukunya, tapi ketegangan yang berhasil diciptakan dan pertanyaan yang mengakhiri film ini rasanya mampu membuat Anda sabar menunggu sekuel terakhir The Death Cure. (Eunike Freskanta/VP/Image:Twentieth Century Fox)