Beauty

4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Face Oil Dalam Ritual Anda

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/9/2015
  • Dear, tak seperti pemahaman kebanyakan orang, face oil baik untuk menjaga keremajaan kulit, lho! Berikut 4 alasan mengapa Cosmo menyukai produk ini!

    1. Face oil mengandung kandungan minyak botanikal natural yang kaya akan antioksidan. Hal ini baik karena melindungi kulit dari radikal bebas yang terkandung dalam udara berpolusi dan sinar UV.
    2. Membantu krim wajah Anda bekerja lebih baik. Molekul minyak pada face oil membantu formula aktif seperti retinol, glycolic acid, dan vitamin C untuk menyerap lebih cepat ke dalam kulit dan bekerja dengan lebih maksimal, tanpa mengiritasi!
    3. Menghindari keriput! Kulit terasa kering dan tak plumpy lagi? Hal ini diakibatkan karena mengurangnya minyak natural pada kulit, hal yang tak selalu bisa terbantu dengan moisturizer. Sebaliknya, face oil mampu melewati lapisan lipid kulit lebih cepat, mencegah dehidrasi pada kulit dan secara otomatis mengemebalikan kekenyalan kulit. Psstt, untuk Anda yang memiliki kulit super kering, pilih face oil yang mengandung olive atau coconut oil ya!
    4. Menenangkan dan mencegah iritasi yang dapat terjadi pada kulit akibat bahan aktif pada face cream. Kulit mudah kemerahan karena krim Anda terlalu keras? Cukup aplikasikan beberapa tetes setelah menggunakan moisturizer dan kemerahan pun akan berkurang.
    (Anya J./AP/Image: IMAXTREE)