Love & Sex

Menurut Penelitian, Ini 5 Cara Tampil Lebih Menarik di Mata Pria

  by: Silvya Winny       17/9/2015
  • Sampai saat ini Anda masih belum berhasil mendapat perhatian dari pria incaran? No worries, ladies! Para peneliti telah menemukan cara agar tampil lebih menarik di depan pria. Cukup lakukan hal di bawah ini agar si dia mengajak Anda berkencan.

     

    Tersenyum



    Yes dear, tersenyum adalah “aksesori” terbaik Anda. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh American Psychological Association menunjukkan bahwa senyuman dapat membuat wanita tampil menarik karena merangsang sensorik imbalan di otak pria. Bahkan, tersenyum dapat membuat wanita tampil 10 kali lebih menarik lho.

     

    Tertawa

    Tertawa juga ternyata memiliki efek yang sama dengan senyuman. Penelitian yang dilakukan oleh Canadian University menemukan, pria lebih tertarik dengan wanita yang tertawa akan leluconnya. Jadi, tidak ada salahnya menebar pesona dengan tertawa genit saat si dia sedang bercerita lucu.

     

    Red Alert!



    Ada alasan mengapa para Hollywood bombshell menjadikan merah sebagai warna favorit. Para peneliti dari University of Rochester mengungkapkan wanita terlihat lebih menarik ketika mengenakan baju bewarna merah. Hal yang sama juga berlaku ketika Anda menggunakan lipstik berwarna merah. Berdasarkan penelitian dari Manchester University, si dia akan menatap Anda lebih lama ketika mengenakan lipstik bewarna merah. Wow!

     

    Hips Don’t Lie

    Ternyata benar yang dikatakan Shakira dalam lagu hits-nya Hips Don’t Lie, pinggul ternyata dapat membuat wanita lebih menarik. Hal tersebut dibuktikan melalui hasil riset Texas A&M University yang mengatakan bahwa berjalan sambil menggoyangkan pinggul dapat membuat wanita terlihat atraktif. Ini karena gerakan tersebut dapat memperlihatkan sisi feminin wanita.

     

    Tiru Gaya Si Dia Mengirim Pesan

    Percaya atau tidak, meniru gaya si dia mengirim pesan dapat meningkatkan daya tarik Anda. Setidaknya itu yang dikatakan dari hasil penelitian oleh University of Texas. Dalam sebuah studi dari online chatting antara pasangan, 80% pasangan yang memiliki gaya penulisan pesan yang sama masih berpacaran hingga tiga bulan kemudian. Sedangkan, 54% pasangan dengan gaya penulisan yang berbeda telah memutuskan hubungan. (Hana Devarianti/VP/Image: Doc. aceshowbiz)