Love & Sex

Lebih Percaya Diri Saat di Ranjang

  by: Silvya Winny       18/9/2015
  • Semua wanita Cosmo jelas harus percaya diri di ranjang. Tapi jika suatu hari Anda sedang tidak mood dan tidak percaya diri, here's some tips for you to gain your confidence (in bed) again!

     

    Mandi



    ?Berdiri di bawah air dapat menghilangkan kekhawatiran yang berlebih. Plus, si dia juga pasti akan lebih suka mencium tubuh Anda ketika wangi. Psst, tip Cosmo, semprotkan sedikit parfum di bagian leher setelah Anda mandi, dijamin si dia pasti tidak sabar untuk segera lanjut ke permainan utamanya.

     

    Rapikan Kamar

    Dear, melihat kamar yang kondisinya seperti “kapal pecah” dijamin akan membuat si dia batal turn on. Lagipula, tak seru kan jika di tengah permainan si dia tersangkut selimut Anda yang berantakan? Ugh!

     

    Ambil Alih Permainan

    Dear, it’s time for ladies on top! Jangan biarkan si dia bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Instead, berikan dia pengalaman bercinta terbaru dengan posisi Anda di atasnya. Kali ini, biarkan si dia yang berbaring di atas ranjang dan Anda yang memimpin permainan. Butuh referensi? Buka saja kanal Sex Position of Week https://www.cosmopolitan.co.id/category/27-Sex . Oh, you'll be sooo inspired!

     

    Jangan Matikan Lampu



    Jika biasanya Anda mematikan lampu saat sedang bercinta dengan si dia, kali ini biarkan saja cahayanya menyala. Buat si dia semakin terpikat dengan menunjukkan mimik wajah seksi Anda selama bercinta. Lagipula, Anda juga pasti ingin melihat otot lengannya yang selama ini tersembunyi di balik kemeja, kan?

     

    Jangan Menunggu Waktu Tidur

    Atau risikonya si dia akan terlelap sebelum sempat bercinta. Sekali-sekali mulailah permainan sebelum benar-benar malam, semisal menyempatkan waktu bercinta di saat jam makan malam. Atau pilihan lainnya adalah bercinta saat si dia sedang mandi. Hmmm, tak ingin mencobanya, dear?

     

    Lingerie Baru

    Jika Anda memang malu untuk memulai permainan, akali saja dengan memakai lingerie baru yang seksi. Pria mana pun juga tak akan tahan dengan godaan ini, dear.

     

    Gunakan Tempat Baru

    Siapa tahu si dia bosan untuk bermain di ranjang, karena itu mainkan fantasi Anda dengan bermain di tempat baru. Semisal, buat si dia bersemangat dengan mencoba bercinta di ruang tamu atau dapur. (Alvin Yoga / VP / Dok. Outnow.ch)